Sukses

Entertainment

Beredar Kabar Penikahan Suho EXO Usai Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Penggemar K-pop kerap memprediksi kehidupan artis yang mereka gemari. Kali ini di komunitas online Nate Pann beredar rumor soal Suho EXO yang diprediksi akan menikah di awal tahun 2022. 

“S-H EXO akan menikah pada bulan Februari tahun depan,” bunyi unggahan 16 November tersebut. “Ada dua anggota dengan inisial S-H di EXO, tapi itu bukan yang lebih muda,” lanjut unggahan tersebut.

Berdasarkan petunjuk dalam unggahan tersebut, penggemar langsung mengetahui bahwa orang yang dimaksud adalah Suho EXO. Penyanyi 30 tahun tersebut diduga akan menikah pada 13 Februari 2022, sekitar waktu selesainya wajib militer Suho.

Belum Dibenarkan

Belum ada bukti kuat tentang kabar ini. Namun, para penggemar sudah menaruh curiga karena berkaca dari Chen EXO yang kini sudah menjadi ayah dari dua anak.

“Saya tidak memercayai berita tidak masuk akal ini, tapi saya takut juga jika kabar ini benar, seperti yang terjadi waktu itu,” tulis salah satu penggemar menanggapi kabar tersebut.

Pemilik nama asli Kim Joon Myeon ini sedang sibuk menjalani wajib militernya. Melalui akun Instagram pribadinya, personel tertua kedua di EXO ini menyapa para penggemarnya dengan menuliskan, “D-100, merindukan. I miss you.”

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading