Sukses

Entertainment

Wi Ha Joon dan Park Seo Joon Akan Tampil dalam Satu Drama

Fimela.com, Jakarta Wi Ha Joon dan Park Seo Joon dikabarkan akan beradu akting di drama mendatang berjudul “K Project”. Kabar ini dikonfirmasi oleh MSTeam Entertainment selaku agensi Wi Ha Joon.

Meski demikian, drama ini belum rampung dan masih dalam tahap penyempurnaan. “Wi Ha Joon membintangi K Project. Detail pastinya saat akan diselesaikan,” ujar pihak MSTeam Entertainment, melansir Soompi, Jumat (19/11). 

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Kwon Joon Taek, pemuda yang lahir dari keluarga kaya tetapi bermusuhan dengan keluarganya sendiri yang pro-Jepang. Karakter Kwon Joon Taek bersahabat dengan Jang Tae Sang, yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Juga Dibintangi Han So Hee

Selain Wi Ha Joon dan Park Seo Joon, aktris Han So Hee juga dikabarkan akan bergabung dalam drama ini.

K Project sendiri awalnya diberi nama Gyeongseong Creature. Drama bergenre thriller ini berkisah tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Kisahnya berfokus pada pemuda-pemuda yang hidup di masa perjuangan hak asasi manusia.

Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung dari drama Dr. Serial Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari Stove League.

Nama Wi Ha Joon melambung setelah membintangi Squid Game. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Hwang Jun Ho, polisi yang menyamar sebagai petugas Squid Game demi menemukan kakaknya yang hilang bertahun-tahun.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading