Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Ungkap Kekecewaan pada Stasiun TV, Merasa Dijebak Saat Live

Fimela.com, Jakarta Aktor Nirina Zubir mengungkapkan kekecewaannya pada salah satu stasiun televisi swasta karena merasa terjebak terkait kasus mafia tanah yang dilakukan mantan ART-nya. Hal itu disampaikan dia di instagram stories, Kamis (18/11/2021).

Awalnya, Nirina Zubir diundang untuk menjelaskan permasalahan terkait mafia tanah yang dilakukan mantan ART-nya secara live di salah satu stasiun televisi. Namun tanpa sepengetahuannya, ada narasumber lain yang mengaku sebagai pengacara mantan ARTnya tersebut.

"Sumpah kecewa banget sama TV One, Nirina nggak ngerti. TV one menjebak Nirina, live bersama seseorang yang mengaku kuasa hukum dari tersangka. yang kami ketahui, bukan dia," kata Nirina Zubir.

Merasa Sangat Kecewa

Lebih lanjut dia mengaku sangat kecewa karena sudah meluangkan waktu sejak pagi untuk wawancara tersebut. Sayangnya, dia harus berhadapan dengan orang yang tidak diketahuinya.

"Na sudah memberikan waktu banyak dari 05.30 pagi untuk wawancara dan memberikan semua pikiran dan pengalaman untuk dibagi," tuturnya.

"Kalaupun itu dia pengacara baru, oh come on. Banyak lah pasti lawyer yang bermunculan. Tapi masa dikasih sih panggung sama TV One," tambahnya.

Menuntut Permintaan Maaf

Sebagai penutup, Nirina Zubir menuntut permintaan maaf dari pihak stasiun televisi swasta tersebut. Dia tidak ingin masalah itu lewat begitu saja.

"Saya sangat kecewa. Saya dan pengacara meminta surat permintaan maaf dari TV One. Saya tunggu," tegasnya.

Seperti diketahui, Nirina Zubir saat ini tengah menghadapi kasus hukum dengan mantan ART-nya. Aset tanah milik ibu senilai Rp 17 milliar diambil dan diganti kepemilikannya oleh mantan ART.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading