Sukses

Entertainment

Nirina Zubir dan Ernest Bicara Sosok Vanessa Angel, Tetangga yang Baik

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir dan suaminya, Ernest Syarif menyempatkan hadir ke rumah duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Mereka terlihat sangat sedih mengetahui kepergian tetangganya itu.

Menurut Ernest, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah adalah tetangga yang baik. Bahkan awal mereka tinggal di sana, sempat berkunjung ke rumah-rumah tetangga lainnya untuk bersilaturahmi.

"Mereka tetangga yang baik. Satu satu bertamu pas awal pindah. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sopan banget, masih muda, tata krama sangat bagus. Suka kirim makanan ke tetangga juga," ujar Ernest.

Belakangan ini Vanessa Sibuk Bisnis

Menurut Nirina Zubir, belakangan ini Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sedang sibuk berbisnis. Karena itulah mereka jadi jarang bertemu dan kumpul bersama.

"Kita tuh tetangga dan sering kunjung-kunjungan ke rumah, ganti-gantian lah. Tapi belakangan ini jadi nggak terlalu sering kayak dulu, karena dia lagi aktif bisnis. Yah paling kita DM dan whatsappan saja," timpal Nirina Zubir.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia di tempat usai kecelakaan maut yang menimpa di tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Selain mereka, terdapat tiga orang yang juga mengalami luka-luka termasuk anak semata wayang, Gala Sky Adriansyah.

Kini jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dikubur di liang lahat yang sama di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading