Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Meninggal Dunia, Ussy Sulistiawaty Ungkap Chat Terakhir

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty ikut berduka atas kepergiaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Ussy di Instagram pribadi miliknya, Kamis (4/11/2021).

Dalam unggahan tersebut, Ussy Sulistiawaty membagikan foto dirinya dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah beberapa waktu lalu. Selain itu, dia juga memperlihatkan chat terakhir dengan ibu satu anak itu.

Lewat keterangan foto, istri Andhika Pratama itu menuliskan penyesalan. Ia mengungkapkan bahwa Vanessa sempat ingin main ke rumahnya, tapi saat itu ia sedang berada di luar.

"Ya Allah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah chat terakhirmu tanggal 22 Oktober mau main ke rumah dan aku pas nggak ada di rumah. Ya Allah nggak nyangka ya Allaaaaahhh," tulis Ussy Sulistiawaty.

Doa untuk Vanessa dan Biby

Sebagai penutup, Ussy Sulistiawaty mendoakan segala yang terbaik untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Menurut dia, selama hidup ibu dan bapak dari Gala Sky Ardiansyah ini termasuk orang-orang baik.

"Semoga Allah melapangkan jalan kalian, memberikan surga terindah untuk kalian, mengampuni semua dosa dan menerima semua amal ibadan kalian, kalian orang-orang baik," tutup Ussy.

Kepergian Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia di tempat usai kecelakaan maut yang menimpa di tol Nganjuk, Jawa Timur. Selain mereka, terdapat tiga orang yang juga mengalami luka-luka termasuk anak semata wayang, Gala Sky Adriansyah.

Jenazah sempat dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya sebelum akhirnya diberangkatkan ke Jakarta. Rencananya, keduanya akan dimakamkan hari ini di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading