Sukses

Entertainment

Kesaksian Tetangga Tentang Sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Lingkungan Sekitar

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di tol Jakarta arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) memang mengejutkan banyak pihak. Salah satu yang tak menyangka adalah Ernest Cokelat, suami dari aktris Nirina Zubir. Ia mengaku amat mengenal baik pasangan tersebut karena tinggal bertetangga.

Ernest mengaku terkejut ketika pertama kali mendengar kabar jika Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Ia masih ingat betul pertemuan terakhir dengan Bibi yang terjadi beberapa hari lalu.

"Saya syok. Terakhir ketemu lari pagi, tiga atau empat hari lalu lah, dadah-dadahan aja karena Bibi emang rutin lari kan di komplek. Nggak nyangka itu terakhir ketemu," kata Ernest di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021).

 

Awal Bertemu

Tak hanya momen terakhir yang masih terngiang di benang Ernest, pertemuan pertamanya dengan Vanessa dan Bibi pun masih terekam jelas diingatannya. Ia mengaku sempat dibuat terkejut dengan sikap pasangan yang memiliki satu anak tersebut yang begitu ramah ketika pertama kali pindah rumah ke lingkungan tersebut.

"Waktu pertama kali pindah ke komplek itu bener-bener ketok rumah, ajak kenalan. Kita kaget, 'lah jadi tetangga'. Bener-bener orang yang baik, orang yang bener-bener mau kenal sama semua orang, sering sharing tentang apapun," paparnya.

"Kadang-kadang kita kaget, 'dapat kiriman makanan dari mana nih?', Anak-anak bilang, 'itu dari om Bibi'," lanjut Ernest.

Dicintai Tetangga

Sebagai tetangga, Ernest pun mengungkap tentang bagaimana Vanessa dan suaminya amat perhatian pada warga sekitar. Menurutnya, sosok Vanessa dan Bibi merupakan salah satu pasangan yang amat dicintai oleh lingkungan sekitarnya.

"Vanessa dan Bibi orang yang baik, dicintai lah sama tetangga, sering banget bagi-bagi makanan. Mereka juga punya usaha baju gitu, itu kayaknya semua tetangga dibagiin deh kemarin," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading