Sukses

Entertainment

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahat

Fimela.com, Jakarta Jenazah pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di satu liang lahat di Taman makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. Jenazah Bibi Ardiansyah dimasukkan terlebih dahulu, disusul dengan jenazah Vanessa.

Sebelumnya, liang lahat sempat dilebarkan sebagai tempat peristirahatan terakhir dua peti jenazah. Setelah kedua peti jenazah berada di liang lahat, terdapat prosesi adzan yang dilakukan dari pihak keluarga serta iringan doa.

Saat pemakaman, tak hanya keluarga yang hadir, tetapi sahabat, Celine Evangelista juga turut mengiringi Vanessa Angel menuju tempat peristirahatan terakhir.

Keinginan Keluarga

Ide keduanya berada di satu liang lahat yang sama teryata muncul dari keluarga kedua belah pihak. Hal itu disampaikan penggali kubur, Bahrudin sebelum jenazah dimakamkan.

"Iya gitu, dari keluarga maunya gitu (dimakamkan satu liang lahat)" ujar Bahrudin.

Kepergian Vanessa Bibi

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di tempat usai kecelakaan maut yang menimpa di tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Selain mereka, terdapat tiga orang yang juga mengalami luka-luka termasuk anak semata wayang, Gala Sky Adriansyah.

Jenazah sempat dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya sebelum akhirnya diberangkatkan ke Jakarta. Berbeda dengan sang anak, kini Gala masih berada di Surabaya dan akan diberangkatkan ke Jakarta lewat transportasi udara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading