Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau biasa disapa Bibi mengalami kecelakaan tunggal di tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang. Atas kejadian itu, keduanya meninggal dunia di tempat dan sang anak masih selamat.

Sebelum kejadian itu terjadi, Bibi sempat mengatakan akan meninggal bersama Vanessa Angel. Hal itu disampaikannya di channel YouTube Ashiap Tv beberapa waktu lalu.

Awalnya, Vanessa bertanya apa yang akan dilakukan suaminya jika dirinya meninggal dunia. Tak disangka, Bibi mengaku ingin meninggal bersama istri tercintanya itu.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa Angel. "Mati," jawab singkat Febri Ardiansyah. "Hah? Mati? Kok mati pi?" timpal Vanessa. "Iyalah, ya kalau hari ini lu terakhir di dunia, ya gue mati mati aja. Pusing gue yang ada kalau hidup," katanya.

Tak Ingin Jadi Duda

Bibi mengaku sangat mencintai Vanessa Angel dan tak ingin menjadi duda. Karena itulah jika bisa memilih, dia ingin hidup dan mati bersama ibu satu anak itu.

"Jangan gitu pi, itu omongan. Nanti doa lho," ujar Vanessa. "Aku nggak mau jadi duda. Ini hal yang sering gue omongin juga sama Vanessa sebelum tidur. 'Kalau kamu mati, aku sama siapa ya Nes? Yang benar-benar temanku banget'," tuturnya.

Doakan Anak Tetap Hidup

Meski berharap meninggal bersama, Febri Ardiansyah ingin anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah tetap bisa hidup. Dia yakin, apa yang sudah disiapkan selama hidup akan mencukupi kehidupan sang buah hati ke depan.

"Gala hiduplah, dari asuransi dari aku dan kamu dan aku sudah nabung, sudah disiapin segalanya untuk Gala," tegas Febri Ardiansyah.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Seragam Lebaran Keluarga Haji Faisal Terinspirasi dari Vanessa Angel