Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel yang Selamat dari Kecelakaan Maut

Fimela.com, Jakarta Putra semata wayang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan maut yang baru saja membuat kedua orang tuanya meninggal dunia, Musibah tersebut terjadi di tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Hal itu diketahui dari unggahan sahabat Vanessa dan Bibi, begitu sapaannya, Tomliwafa di akun instagram stories-nya. Di situ terlihat seorang perempuan sedang menggendong Gala yang tangannya sudah diperban.

"Gala sama istri saya di RS Bhayangkara Nganjuk. Minta doanya, insya Allah bisa sembuh dengan cepat," tulis akun tersebut ditutupi dengan emoji cinta berwarna merah.

Alami Luka

Dalam unggahan selanjutnya, dia mengatakan saat ini Gala memang mengalami luka memar di bagian mata. Dia pun berharap agar ke depannya, sang bocah bisa kembali sembuh seperti semula.

"Sahabat semua, Gala memang mengalami luka memar di bagian mata. Namun insya Allah kondisi baik, dan sudah dalam keadaan sadar," tulisnya.

Ia juga menjelaskan saat mengetahui kecelakaan maut itu, istrinya langsung bergerak cepat untuk membantu proses di rumah sakit dari Surabaya menuju ke Nganjuk.

Suster Dilarikan ke Rumah Sakit

Selanjutnya dia mengatakan Gala saat ini berada di tangannya dan sang istri. Lantaran suster Gala juga dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka usai kecelakaan.

"Sekarang Gala dengan istri saya, karena suster juga keadaan dilarikan ke rumah sakit Surabaya," tulisnya.

Sebagai penutup, ia mengaku tidak bisa menjelaskan apapun mengenai kronologi. Menurutnya yang berkuasa atas itu hanyalah pihak berwajib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading