Sukses

Entertainment

Alasan Sang Ayah Tak Bisa Jemput Jenazah Vanessa Angel di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya. Kecelakaan terjadi pada pukul 12 36 WIB tepatnya di KM 672 pada Kamis, 4 November 2021.

Seperti dilansir dari Liputan6, Ayah Vanessa, Doddy Soedrajat mengaku tidak bisa menjemput jenazah putrinya untuk pulang ke rumah duka. Segala ursan di sana sudah ditangani oleh pengacara almarhumah Vanessa Angel, Milano Lubis.

"Belum bisa jemput karena jarak ya jauh dan takutnya berpapasan. Di sana jenazah Vanessa Angel yang mengurus bang Milano," Kata Doddy Soedrajat ditemui di rumah duka di Perumahan Mediterania Serengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Perjalanan Darat

Doddy menjelaskan jika jenazah Vanessa Angel dibawa melalui transportasi darat. Diperkirakan jenazah Vanessa Angel dan Bibi tiba di Jakarta pada Jumat (5/12/2021) dini hari.

"Jenazah dibawa lewat darat, tiba nanti sekitar jam 3 pagi," tuturnya.

Cucu

Untuk kondisi Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel yang ada di dalam kecelakaan maut tersebut, Doddy memastika jika sang cucu baik-baik saja. "Alhamdulillah cucu kami baik baik saja," ujar Doddy.

Meskipun baik-baik saja, namun Doddy mengaku jika cucunya mengalami lebam di tubuhnya. "Alhamdulillah cuma memar saja dan luka ringan," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Highlight November 2021: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal dalam Kecelakaan
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Menyayangkan Sikap Keluarga yang Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel