Sukses

Entertainment

Selesai Disalatkan, Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Siap Dimakamkan

Fimela.com, Jakarta Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja selesai disalatkan. Kini keduanya diberangkatkan menuju pemakaman Taman makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi dengan menggunakan dua ambulans yang masing-masing berisi jenazah pasangan tersebut.

Sejumlah keluarga dan kerabat pun ikut mengantar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Selain mereka, ada juga pihak kepolisian yang turut mengiringi ambulans.

Menurut pantauan dari instagram Liputan6.com, belum terlihat rekan selebriti yang ikut hadir menyolatkan kedua jenazah, kecuali Celine Evangelista. Kemungkinan, banyak dari teman selebriti akan hadir di pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Satu Liang Lahat

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dikuburkan dalam satu liang lahat. Itu sudah menjadi keinginan keluarga dari kedua belah pihak.

"Iya gitu, dari keluarga maunya gitu (dimakamkan satu liang lahat)" ujar Bahrudin, penggali makam.

Kepergian Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di tempat usai kecelakaan maut yang menimpa di tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Selain mereka, terdapat tiga orang yang juga mengalami luka-luka termasuk anak semata wayang, Gala Sky Adriansyah.

Jenazah sempat dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya sebelum akhirnya diberangkatkan ke Jakarta. Berbeda dengan sang anak, kini Gala masih berada di Surabaya dan akan diberangkatkan ke Jakarta lewat transportasi udara.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Seragam Lebaran Keluarga Haji Faisal Terinspirasi dari Vanessa Angel