Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Meninggal Dunia, Nicky Tirta: Selamat Jalan Sahabat Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kepergian artis Vanessa Angel untuk selama-lamanya meninggalkan duka yang amat mendalam. Tidak hanya keluarga, tetapi juga sahabat-sahabat terdekatnya, termasuk Nicky Tirta.

Dalam unggahan terbarunya, Kamis (4/11/2021), Nicky Tirta mengunggah satu foto dirinya dan Vanessa Angel pada 10 tahun lalu. Di mana kala itu mereka disatukan dalam sebuah judul lagu berjudul Indah Cintaku. Dalam potret tersebut, mereka terlihat kompak memakai pakaian serba putih.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak banget hal-hal positif lainnya dari kamu Ca (Vanessa Angel) yang ngga banyak orang tau," tulis Nicky Tirta mengawali.

Ucapkan Terima Kasih

Selanjutnya, Nicky Tirta mengucapkan rasa terima kasih yang amat mendalam pada ibu satu anak itu. Menurutnya karena Vanessa Angel lah dia bisa lebih percaya diri.

"Terima kasih buat senyum dan energi baik nya. Terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu sampai kita punya project awal bareng (foto ini - 2011) yang ternyata kamu benar!" katanya.

"'Indah Cintaku' banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang," tambahnya.

Perempuan yang Kuat

Sebagai penutup, Nicky Tirta memuji sahabatnya itu. Katanya, Vanessa Angel merupakan salah satu perempuan kuat yang dikenalnya, apalagi perjalanan istri Biby Ardiansyah selama hidup penuh lika-liku.

"Kamu perempuan kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yang harus kamu jalani sampai hari ini. Tuhan hari ini panggil kamu pulang. Bahagia ya disana," tutupnya.

Vanessa Angel dan Biby Ardiansyah diketahui meninggal di tempat usai kecelakaan maut yang menimpa di tok Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Selain mereka, terdapat tiga orang yang mengalami luka-luka, termasuk anak semata wayang, Gala Sky Ardiansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading