Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Pamer Momen USG, Malah Kena Nyinyir Netizen

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Jssica yang menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021, kini sudah berbadan dua. Beberapa waktu lalu Jessica mengunggah kebahagiaannya di akun media sosialnya.

Pada unggahan pertama, Jessica memamerkan alat tes kehamilan. Pada testpack itu terdapat dua garis yang menandakan dirinya tengah hamil. Kemudian, unggahan berikutnya Jessica mengunggah video sedang berkunjung ke dokter kandungan.

"Hello there! We’re so excited for you, little one!" ujar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Lakukan USG

Dalam video tersebut, tampak Jessica Iskandar yang tengah melakukan USG. Ia berbaring di tempat tidur pasien, sementara seorang dokter memeriksa bagian perutnya dengan alat USG. Rahimnya pun tampak di layar monitor.

Artis yang akrab disapa Jedar ini tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia terlihat tersenyum lepas kala sang suami mengabadikannya saat momen tersebut.

Tanggapan Netizen

Namun, kebahagiaan Jessica Iskandar terganjal oleh anggapan netizen yang mempertanyakan kehamilan pertama dengan Vincent Verhaag tersebut. Mereka mempertanyakan karena Jessica dan Vincent belum satu bulan menikah.

Namun, sebagian besar dari netizen memberikan ucapan selamatkepada Jessica. "Pasti Waktu sblm nikah Lagi masa Subur, jd pas udh nikah langsung Tokcer.. selamat Kesayangan aku," tutur akun bernama ve_yolanda.

"Sehat selalu kak @inijedar sampai lahiran ,, semoga selalu dalam lindungan Tuhan," ujar akun bernama khaira211.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading