Sukses

Entertainment

NOAH Beri Pengalaman Tak Terlupakan di Danamon New Live! Experience Vol.2

Fimela.com, Jakarta NOAH menjadi salah satu lineup di ajang Danamon New Live! Experience Vol.2 yang digelar 19, 20 dan 21 November 2021. Acara yang dikemas dalam format hybrid ini sukses memberi pengalaman tersendiri.

Ariel dkk tampil di hari kedua pada Sabtu 20 November kemarin. Band asal Bandung ini pun menunjukkan semangat mereka tampil di hadapan penonton di venue dan mereka yang menikmati secara virtual.

‘Lama ga manggung, akhirnya nemu cara nyanyi di depan banyak orang lagi dengan kaya gini. Di sini kita bicara satu bahasa ya (dengan klakson), malah lebih spesial kaya gini," kata Ariel NOAH di parkir barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Pengalaman Spesial

Sesuai dengan judulnya, konser Danamon New Live! Experience benar-benar memberi pengalaman spesial. Penonton yang hadir di venue secara drive-in merasakan kedekatan yang lebih dengan sang penampil, yang kali ini bersama NOAH.

Membuka aksi dengan perpaduan hits lawas hingga baru seperti Separuh Aku, Ada Apa Denganmu, Kau Udara Bagiku, dan Hidup untukmu Mati Tanpamu Ariel tampak bersemangat setelah cukup lama tak tampil di hadapan penonton secara live.

Hype makin semarak ketika lagu Topeng terlantun. Di tengah penampilan ia melepas sepatu lalu menggantinya dengan sepatu roda. Setelah itu ia meluncur ke bawah panggung dan mengelilingi area penonton yang menonton dari dalam mobil.

Meluncur mengitari area parkiran, penonton makin bersemangat nyanyi bareng NOAH. Setelah lagu enerjik tersebut rampung, Ariel mengambil napas dan bernyanyi Yang Terdalam dengan gitar akustik.

Ini menjadi jembatan ke set baru NOAH yang terletak di persis di bawah panggung. Di set ini mereka melantunkan lagu-lagu andalan lain seperti Kisah Cintaku dan Menghapus Jejakmu sebelum kembali ke panggung utama yang megah.

Atasi Keterbatasan

Lagu-lagu lawas era Peterpan masih cukup mendominasi setlist NOAH malam itu. Bintang di Surga, Menunggumu, Kukatakan Dengan Indah, sampai Khayalan Tingkat Tinggi membangkitkan kenangan-kenangan di masa lalu.

Di sesi akhir NOAH juga menghadirkan sederet tembang encore sebelum menutup aksinya dengan meriah. Konser Danamon New Live! Experience menjadi sajian menarik di tengah keterbatasan kita menikmati hiburan di tengah pandemi.

Pembatasan penonton direspon dengan baik melalui konsep drive-in dan virtual yang sudah jadi kebiasaan baru. Tentunya kita berharap situasi membaik dan konser musik bisa dinikmati seperti sedia kala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading