Sukses

Entertainment

Tamu Spesial Ini Sukses Bikin Adele Nangis di Konsernya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Keputusan Adele kembali aktif berkarya disambut hangat para penikmat musiknya. Ia meluncurkan album anyar bertajuk 30, dengan cerita baru yang penuh perasaan dan refleksi diri.

Penyanyi asal Inggris yang juga memiliki rumah di Los Angeles ini juga menyajikan berbagai pertunjukan menarik. Salah satunya konser spesial An Audience With Adele yang disiarkan Minggu (22/11/2021) kemarin.

Jika biasanya Adele kerap memberi kejutan untuk fans, kali ini gilirannya yang dapat surprise. Seorang yang spesial hadir di tengah penonton, yang sukses membuat pertahanan sang penyanyi runtuh seketika. 

Orang Berjasa

Sebelum momen haru terjadi, aktris Emma Thompson terlebih dulu bertanya kepada Adele. Ia penasaran, siapa sosok yang sangat berarti baginya di masa lalu, yang membuatnya kuat dan yakin dengan kemampuannya.

"Aku punya guru saat aku sekolah di Chestnut Grove, ia mengajariku bahasa Inggris. Ia adalah Miss McDonald," buka Adele.

Sudah lama tak bertemu, pelantun Easy on Me ini menjabarkan betapa keren sosok gurunya itu. "Ia orang yang sangat cool. Ia begitu perhatian pada kami, sehingga kami juga peduli dengannya," tambahnya. 

Penuh Haru

Sesaat kemudian sosok guru kesayangan Adele berdiri dari barisan penonton. Ia menghampiri Adele di panggung yang sudah mulai menitikkan air mata haru. "Serius dia hadir di sini?" tanyanya tak percaya.

Momen haru pun terjadi ketika reuni Adele dan Miss McDonald bertemu dan saling berpelukan erat. "Hai, apa kabar? Penampilannya sama sekali tak berubah," ujarnya mengenai sang guru.

McDonald pun tak kalah tersentuh dengan kehangatan Adele yang kini jadi superstar pop dunia. "Aku sangat bangga padamu," ujarnya. Isak tangis menular ke bangku penonton dan para netizen yang terenyuh menyaksikan pemandangan tersebut.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Romantis Pria Lamar Kekasihnya di Konser Adele
Artikel Selanjutnya
Tampilan Modis Adele dengan Burberry Saat Cerita Soal Album Baru