Sukses

Fashion

Tampilan Modis Adele dengan Burberry Saat Cerita Soal Album Baru

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Adele di industri musik disambut baik oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Adele come back dengan membawa cerita, nuansa, dan penampilan barunya.

Dengan tubuh yang kini lebih langsing, Adele tampak lebih berani dalam memadupadankan outfit di setiap penampilannya. Salah satunya ketika ia bercerita soal Album ke empatnya yang bertajuk "30" di kanal YouTube Apple Music.

Hadir di wawancara berdurasi 50 menit, Adele mengenakan kemeja berdasi krep de chine sutra dari Burberry dengan detail jubah. Kemeja ini dipadukan dengan celana panjang lebar sutra blok warna safron.

 

Menginspirasi perempuan

Sebagai aksesori, Adele melengkapi penampilannya dengan anting-anting hoop enamel emas dan sepatu point-toe hitam dan putih. Meski tampil dengan nuansa monokrom, Adele tampak cantik dan elegan.

Dalam wawancara tersebut, Adele menjelaskan bahwa setiap album telah mendokumentasikan sebagian dari hidupnya. Album 30 menjadi album pertama yang ia rasa benar-benar menggambarkan diri Adele yang sesungguhnya.

Sejak kembali aktif di industri musik, penampilan Adele menginspirasi banyak perempuan untuk lebih berani mengeksplor outfit yang mereka kenakan. Seperti outfitnya di video klip Easy On Me yang menjadikan trench coat sebagai highlight.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading