Sukses

Fashion

Tips Duplikasi Outfit Adele di Video Klip Easy On Me

Fimela.com, Jakarta Adele akhirnya merilis single yang telah lama ditunggu-tunggu, Easy On Me. Sebagai lagu come backnya pasca vakum beberapa waktu, lagu Easy On Me langsung meledak di pasaran.

Ketika sebagian besar orang membicarakan makna lagu tersebut, kostum Adele di video klip lagunya tersebut juga menarik perhatian. Lagu Easy On Me sendiri terinspirasi dari kisah perceraiannya dengan Simon Konecki yang dipertanyakan oleh sang anak.

Sisi vokal Adele yang menonjol menjadi daya tarik. Pun pada outfit yang ia kenakan dengan bentuk tubuhnya yang kini lebih ramping. Dalam video klip tersebut Adele mengenakan trench coat dengan ikat pinggang PVC, roll neck, trousers, dan sepatu bot stiletto.

Perempuan berusia 33 tahun itu melengkapi penampilannya dengan sepasang anting-anting emas, selain kuku merah tua dan eyeliner khasnya. Untuk menduplikasi tampilan Adele di video klip Easy On Me, berikut beberapa alternatif pilihan outfit.

 

1. Trench Coat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Adele (@adele)

Trench coat memang menjadi item fashion yang tidak lekang oleh waktu. Kamu dapat mengenakannya ketika cuaca sedang dingin, seperti yang belakangan ini terjadi. Memiliki trench coat dianggap sebagai investasi dalam fashion, terlebih jika berbahan vinil yang berfungsi sebagai tahan air.

2. Roll neck

Kita lebih umum mengenalnya dengan turtle neck namun dengan potongan leher yang sedikit lebih panjang. Kamu bisa memadukan roll neck ini dengan celana jeans atau rok mini. Adele mengenakan roll neck dengan warna cerah yang sempurna untuk melengkapi warna gelap pada sisa penampilannya.

 

3. Trousers

Temukan celana wide leg yang layak untuk musim dingin. Namun hati-hati dengan pemilihan warnanya. Hitam bisa terlalu formal, tetapi krem ​​​​atau krem ​​​​bisa terasa tidak sesuai dengan musim. Masukkan cokelat dan merah tua yang menjadi warna tengah dan bisa digunakan untuk beberapa kegiatan.

4. Sepatu bot stiletto

Sepatu ini tidak hanya membuat Adele terlihat jenjang. Melainkan juga nampak elegan dan dewasa. Ditambah dengan lipstik cokelat tua dan kuku burgundy yang menunjukkan sisi perempuan dewasa.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tamu Spesial Ini Sukses Bikin Adele Nangis di Konsernya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Momen Romantis Pria Lamar Kekasihnya di Konser Adele