Sukses

Entertainment

Bukan Megan Fox, Machine Gun Kelly Ajak Putrinya Ke American Music Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Machine Gun Kelly tak menggandeng Megan Fox di gelaran American Music Awards 2021, melainkan membawa putrinya, Casie yang berusia 12 tahun, anak dari mantan kekasihny Emma Cannon.

Kebahagiaan Gun Kelly yang hadir bersama putrinya pun semakin memuncak, saat sang rocker menerima penghargaan untuk Artis Rock favorit. Sesaat sebelum Gun Kelly naik ke panggung, keduanya pun sempat menunjukkan jabat tangan menggemaskan.

Dalam pidatonya, Machine Gun Kelly memberikan apresiasi kepada para penggemarnya, karena membuat kategori penghargaan yang dimenangkannya disiarkan di televisi.

"Hilarious, fans bicara sangat keras, jadi saya ingin memberi mereka pujian," katanya. "Saya membaca sebuah headline yang mengatakan usia bintang rock sudah mati tetapi terlihat cukup hidup untuk saya!" ucap kekasih Megan Fox itu.

Ketidakhadiran Megan Fox

Ketidakhadiran Megan Fox pun mengundang rasa penasaran, mengingat dibanyak kesempatan aktris 35 tahun itu selalu menemani Gun Kelly di red carpet.

Melansir laman E!News, Senin (22/11), Megan dikabarkan tengah menjalani syuting film terbarunya dan tak bisa menemani Gun Kelly di gelaran AMA 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading