Sukses

Entertainment

Deddy Mizwar Hadirkan Pemain Baru di Para Pencari Tuhan Jilid 15

Fimela.com, Jakarta Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15 bakal hadir di SCTV pada bulan Ramadan 2022 mendatang. Kini, para pemain sedang memasuki proses syuting.

Deddy Mizwar selaku sutradara sekaligus pemain sinetron PPT Jilid 15 mengatakan sengaja menghadirkan para pemain baru. Alasannya, karena tema yang diangkat setiap tahun selalu berbeda-beda.

"Saya kira nggak mudah juga ya sampai jilid 15. Apalagi sekarang ini mengubah lagi tema-tema yang memang bisa menyangkut tentang manusia, makanya kami 70 persen pemain baru dari 20 tokoh-tokoh penting itu, 14 pemain baru semua," katanya saat tasyakuran sinetron PPT Jilid 15 di Bekasi, Jawa Barat.

"Untuk aktor senior ada Cok Simbara, Tio Pakusadewo, Opie Kumis, Arswendi, ada juga tokoh teater dari Yogyakarta, serta anak anak muda lainnya yang menjadi anak mereka," jelas Deddy Mizwar.

 

 

Cerita yang Lebih Segar

Deddy Mizwar menyebut hadirnya pemain baru akan menghadirkan cerita yang lebih segar, dan jika cerita lama yang kembali ditampilkan menurutnya akan sulit untuk dikembangkan.

"Sehingga betul-betul menciptakan plot yang lebih segar, dan menarik lagi dengan hadirnya tokoh-tokoh baru, konflik-konflik yang lebih mencuat dan kebutuhan kebutuhan kecil maksudnya yang lebih lebar lagi dibandingkan yang sebelumnya, kan yang sebelumnya sudah sulit dikembangkan," tuturnya.

"Itu sebabnya kenapa bukannya kami nggak mau pakai seluruh pemain yang lalu, kan ada tuntutan cerita yang harus berbeda dan nggak mutar-mutar ke situ situ aja, akhirnya mengada-ada jadi nggak ada nilai karena hanya mengada-ada," lanjutnya.

Tema PPT Jilid 15

Untuk tema PPT jilid 15 sendiri Deddy menyebut masih ada hubungan dengan kisah tahun sebelumnya, "Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini tagline 'Ke Surga Yuk' kalau yang ke 14 kan 'Ingat Mati, Bro', cuma ingat mati, kalau sekarang ada ajakan. Mati mau ke mana, ke surga, ya sudah," jelas Deddy Mizwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.
    H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.

    Deddy Mizwar

  • Para Pencari Tuhan ialah sinetron kuis (sinekuis) yang berlangsung dan tayang selama bulan ramadhan di SCTV
    Para Pencari Tuhan ialah sinetron kuis (sinekuis) yang berlangsung dan tayang selama bulan ramadhan di SCTV

    para pencari tuhan

What's On Fimela
Loading