Sukses

Entertainment

Henry Cavill Sebut Masih Ingin Jadi Superman

Fimela.com, Jakarta Henry Cavill menyatakan belum lepas dari perannya sebagai karakter Superman di film “Man of Steel”. Ia bahkan tertarik untuk menjadi Superman di masa mendatang.

Henry mengatakan ingin mengembangkan karakter Superman lagi jika kesempatan tersebut diberikan kepadanya. “Masih banyak kisah yang bisa saya lakukan sebagai Superman, dan saya dengan senang hati mengambil kesempatan itu,” ujar aktor 38 tahun itu, dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (22/11). 

Menurut Henry Cavill akhir dari film Man of Steel masih menggantung. Dalam film tersebut, Superman akhirnya membunuh Jenderal Zod yang merupakan anggota terakhir dari spesiesnya. Keputusan tersebut sangat kontroversial karena melanggar kode moral Superman sendiri.

Rasa Sakit

“Pembunuhan Zod memberi alasan pada karakter Superman untuk tidak membunuh lagi. Superman jatuh ke tanah dan berteriak - saya pikir itu tidak ada di skrip, tetapi saya ingin menunjukkan rasa sakit yang dia rasakan,” ujar Henry.

Peluang baru yang ditawarkan untuk karakter Superman selanjutnya adalah mengetahui kondisi superhero tersebut usai membunuh.

“Ada peluang untuk berkembang setelah itu, untuk menjelajahi jiwa Superman sebagai makhluk seperti dewa yang tampak kebal, tetapi memiliki perasaan,” lanjut aktor asal Inggris tersebut.

Sekalipun tidak ada kesempatan bagi Henry untuk kembali memerankan Superman, ia tetap terbuka pada proyek Superman lainnya yang sedang dikembangkan. Pada Mei 2021, DC mengumumkan rencana penggarapan film Black Superman.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading