Sukses

Entertainment

Drake dan Kanye “Ye” West Foto Bareng, Isyaratkan Perdamaian?

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang memperlihatkan Drake, Kanye “Ye” West, dan James Prince mencuri perhatian netizen. Pasalnya, sejak 2009 lalu Drake dan Kanye terlibat dalam kontroversi.

Ternyata, ketiga musisi ini tengah mempersiapkan sebuah konser amal untuk sahabat mereka, Larry Hoover. Konser tersebut diberi nama “Free Larry Hoover”, dengan tujuan menyuarakan pembebasan bagi Larry Hoover, salah satu pendiri geng Gangster Disciples yang dihukum penjara seumur hidup.

Pertunjukan tersebut akan berlangsung pada 9 Desember mendatang di Los Angeles Coliseum, Amerika Serikat. Kanye West juga mengunggah poster konser amal ini di akun Instagram pribadinya.

 

Reuni Drake dan Kanye

Dengan digelarnya konser amal tersebut, maka menandai reuni di antara kedua rapper ini. Pada awal November lalu, Kanye menyatakan keinginannya untuk mengakhiri perseteruannya dengan Drake.

“Baik saya dan Drake telah memutuskan untuk menghentikan perseteruan ini,” ujar Kanye dalam sebuah video, melansir NME, Senin (22/11). “Saya meminta Drake untuk bergabung dengan saya di atas panggung sebagai tamu istimewa dalam dua album terbesar tahun ini. Live di Los Angeles, dengan tujuan akhir untuk membebaskan Larry Hoover,” lanjutnya.

Perselisihan

Perselisihan di antara Kanye dan Drake telah terjadi sejak 2009. Namun kembali menyala beberapa dalam beberapa tahun terakhir. Khususnya ketika Drake menyerang Kanye dalam lagunya yang berjudul “Betrayal” atau ‘pengkhianatan’.

Pada 3 September lalu, di hari perilisan album Certified Lover Boy milik Drake, Kanye meramaikan tempat tinggal Drake di Toronto dengan papan iklan album DONDA. Sebagai balasannya, Drake membocorkan lagu Kanye yang saat itu belum dirilis bertajuk Life of the Party.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading