Sukses

Entertainment

Tukul Arwana Dijenguk Anggota TNI Polri Sampai Kejaksaan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tukul Arwana telah melakukan operasi atas perdarahan otak yang dialaminya. Ia pun harus melakukan perawatan intensif dan beristirahat total sehingga tak bisa dijenguk oleh kerabat dan teman-temannya.

Namun, kini kondisi pelawak tersebut sudah mulai membaik. Tukul pun sudah mulai bisa dijenguk. Namun, oleh keluarga, saat menjenguk tersebut dibatasi hanya sekali sehari.

"Dijenguk sudah bisa, cuma masih terbatas karena kan yang jenguk banyak, enggak cuma dari rekan artis," kata manajer Tukul, Rizky Kimon sebagaimana dilansir dari Liputan6, baru-baru ini.

Banyak Kalangan

Sebagaimana diketahui, Tukul Arwana memiliki pergaulan yang sangat luas. Selama hidupnya, Tukul memiliki banyak teman dari berbagai kalangan. Hal itu pun tercermin dari banyaknya orang yang ingin menjenguk sang pelawak.

"Juga dari rekan Mas Tukul yang lain seperti TNI, Polri, Pemerintahan, Kejaksaan kan banyak. Jadi kita memang membatasi satu hari cuma satu tamu," imbuh Kimon.

Semakin Membaik

Meski dibatasi, namun pihak keluarga Tukul merasa senang karena banyak orang yang perhatian atas kondisinya. Karena keluarga melihat suasana hati Tukul semakin membaik dan juga menjadi motivasi tersendiri.

"Pasti happy, jadi penyemangat beliau biar lekas sembuh. Dukungan dorongan doa itu juga pengaruh banget buat kesehatan Mas Tukul," ucap sang manajer.

Terapi Setiap Hari

Ditambahkan oleh Kimon, bahwa sampai sekarang Tukul Arwana masih menjalani fisioterapi secara intensif. Ia mengatakan bahwa Tukul Arwana tetap dijadwalkan menjalani fisioterapi setiap hari kecuali akhir pekan di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta, pada 15-26 November 2021.

"Untuk saat ini kita full, jadi setiap hari di weekday Senin sampai Jumat, Sabtu Minggu fisioterapi yang ringan-ringan aja sih. Sabtu Minggu cuma buat beliau nonton TV, ngobrol-ngobrol," tutup Kimon.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Makin Kurus Usai Operasi, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa
Artikel Selanjutnya
Kondisi Terkini Tukul Arwana Usai Mengalami Pendarahan di Otak