Sukses

Entertainment

Dilarang Suami Main Sinetron, Fanny Ghassani Ungkap Kerinduan

Fimela.com, Jakarta Aktris Fanny Ghassani sudah empat tahun menjalani rumah tangga dengan Erwan Agustian Priyambudi. Selama itu juga, ia tampak mengurangi aktivitasnya di seni peran. Ternyata, hal tersebut lantaran sang suami memang melarangnya bermain sinetron.

Hal itu disampaikan perempuan 30 tahun tersebut ketika ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurut Fanny, sang suami keberatan jika dirinya menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting.

"Karena waktunya dari pagi ketemu pagi, jadi nanti nggak punya waktu buat dia walaupun dia jauh, di Bali tetep dia pengen video call, ngobrol, dan lain-lain," kata Fanny Ghassani.

" Dia sempat nanya ke aku, 'memang apa sih yang dikejar sampai segitunya? Kamu kan sudah punya suami, semua beban juga bisa terbagi', jadinya yaa nurut lah. Walaupun pengen ya, hahaha," lanjut Fanny kemudian.

Rindu Suasana Syuting

Diakui Fanny Ghassani, larangan sang suami untuk dirinya bermain sinetron pasca menikah memang cukup berat. Sampai saat ini, ia mengaku masih kerap rindu suasana kehangatan yang terjalin antara pemain dan kru di lokasi syuting yang terjalin intens.

"(Berat) Banget sih, kadang kan kangen. Kangen masa-masanya, sinetron walaupun cape tapi hubungan sama kru tiap hari kadang dikangenin," tuturnya.

Sempat Menawar

Dan, terkait kerinduannya tersebut, Fanny pun mengaku sempat mencoba bernegoisasi dengan sang suami. Sayang, hasilnya belum berubah karena sang suami masih terkesan berat jika dirinya kembali aktif menjadi pesinetron.

"Kemaren pas ditawarin main di sinetron yang udah tayang aku kayak, 'aduh boleh nggak yaa?', dia ketawa doang. Kita tau ketawanya artinya apa, ya nggak boleh, udah nggak boleh lagi. Tapi nggak tau, namanya manusia kan dinamis, bisa berubah," pungkas Fanny Ghassani.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Merawat Ibu, Fanny Ghassani Rela Hidup Terpisah dengan Suami
Artikel Selanjutnya
Pertimbangkan Soal Biaya Hidup, Fanny Ghassani Tak Ingin Punya Banyak Anak