Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher dan Sule Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher akan segera melahirkan anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Sule. Mereka pun sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati.

Lucunya, mereka tak hanya menyiapkan nama calon buah hati berdua saja, tetapi melibatkan keluarga. Namun sayangnya keduanya masih merahasiakan nama calon sang buah hati.

"Sudah siap (nama). Jadi anak-anak ngumpul bareng sama ayahnya gitu, gimana kalau anaknya gini, gitu," kata Nathalie Holscher di kanal YouTube Citra Selebriti, Minggu (21/11/2021).

Kehadiran Ditunggu Sule

Kehadiran si calon buah hati rupanya tidak hanya ditunggu oleh Sule dan Nathalie saja. Tetapi, Rizky Febian serta adik-adiknya yang lain juga tidak sabar menantikan kehadiran anak pertama dari ibu sambungnya.

"Semua senang, Iki, Putri, semua nungguin. Di samping kesibukan masing-masing semua nungguin lah," tutur Nathalie Holscher.

Diprediksi Lahir Desember

Usia kandungan Nathalie Holscher sudah memasuki trimester ketiga. Dokter telah memprediksi Nathalie bakal melahirkan di bulan Desember mendatang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan USG, calon anak Nathalie Holscher berjenis kelamin laki-laki. Ini akan menjadi anak pertamanya, dan menjadi anak kelima Sule.

Sebelumnya, Sule sempat menikah dengan Lina Jubaedah. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang buah hati. Sayang, pernikahan itu berujung perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading