Sukses

Entertainment

Sedih, Megan Thee Stallion Urung Tampil Bareng BTS di Panggung AMA 2021

Fimela.com, Jakarta Megan Thee Stallion terpaksa membatalkan rencananya untuk berkolaborasi dengan BTS di panggung American Music Awards (AMA) 2021. Ada hal personal yang terjadi hingga Megan urung tampil.

Kabar kurang menyenangkan ini disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya pada 20 November. Padahal, penampilan tersebut akan menjadi penampilan perdana BTS dan Megan membawakan lagu Butter.

“Saya sangat bersemangat untuk pergi ke AMA dan tampil dengan BTS, tetapi karena masalah pribadi yang tidak terduga, saya tidak dapat hadir,” tulis Megan di Twitter.

Rapper 26 tahun tersebut juga mengaku tidak sabar untuk tampil dengan BTS di kesempatan lain. “Saya sangat sedih! Saya benar-benar tidak sabar untuk naik panggung bersama mereka dan menampilkan lagu ‘Butter’ secepatnya,” lanjut Megan.

Dugaan Penggemar

Meski tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait pembatalan tersebut, netizen punya dugaan tentang 'masalah pribadi' yang dikatakan Megan. Mereka berasumsi ini ada kaitannya dengan meninggalnya Young Dolph.

Young Dolph sendiri adalah seorang rapper sekaligus sahabat karib Megan. Ia diketahui meninggal karena ditembak orang pada 17 November lalu. Megan juga mengungkapkan rasa belasungkawanya melalui cuitan di Twitter.

“Saya sangat tidak percaya saat ini. Saya berdoa untuk keluarga dan teman-temannya! Istirahat dalam damai untuk teman saya, legend Dolph,” tulisnya.

Sama-Sama Sukses

Megan dan BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan tersebut pada 21 November. Mereka akan membawakan lagu ‘Butter’ versi remix yang rilis pada Agustus lalu. 

Boyband berisikan tujuh member tersebut sukses meraih tiga kemenangan di AMA 2021, yaitu lagu terfavorit untuk lagu Butter, duo atau grup pop favorit, dan artis paling bergengsi di tahun ini. Sementara Megan di tengah masa berkabung juga berhasil meraih tiga piala di ajang yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading