Sukses

Entertainment

Klarifikasi Salshabilla Adriani Soal Kabar Pertunangannya dengan Yusuf Mahardika

Fimela.com, Jakarta Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika sempat ramai dikabarkan melakukan pertunangan setelah foto-fotonya tersebar di sosial media. Sempat ramai menjadi perbincangan, Salshabilla Adriani pun lantas memberikan klarifikasi.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021), gadis 20 tahun itu meluruskan kabar yang sudah kadung menjadi konsumsi publik soal pertunangannya dengan Yusuf Mahardika. Ia menegaskan jika foto mesra dan cuplikan video yang menunjukkan cincin itu merupakan bagian dari project film pendek yang sedang mereka kerjakan.

"Itu adalah salah satu project dari short movie aku yang di YouTube. itu project lanjutan dari short movie aku sebelumnya," ungkap Salshabilla.

Direspon Sahabat

Lebih lanjut, Salshabilla Adriani pun lantas mengaku dibuat bersalah dengan respon sahabat dan beberapa publik figur yang menganggapnya benar-benar bertunangan. Saking merasa bersalah, Salshabilla mengaku sampai tak berani membalas komentar yang masuk di akun instagramnya.

"Banyak banget (respon), bahkan ada beberapa kakak artis senior yang komen di Instagram saya dan saya tidak mau menjawab karena tidak mau membohongi orang lain. Jadi dari pada dosanya makin banyak, lebih baik diam aja," paparnya.

Bantah Settingan

Meski begitu, Salshabilla Adriani membantah jika foto mesranya dengan sang kekasih bagian dari settingan. Ia berkilah hal itu dilakukan dalam kaitannya dengan promosi film pendek yang disutradarai Yusuf Mahardika, dimana Salshabilla Adriani bertindak sebagai produser sekaligus pemain.

"Sebenarnya settingan sih gak ya karena itukan bagian dari promo ya," ucapnya sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading