Sukses

Entertainment

Muncul Isu Cerai Usai Priyanka Chopra Hapus 'Jonas' di Belakang Namanya

Fimela.com, Jakarta Isu keretakan rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas ramai di media sosial, usai sang aktris menghapus 'Jonas' dari belakang namanya.

Dihapusnya 'Jonas' dari nama belakang Priyanka pun menimbulkan pertanyaan, tentang alasannya menghilangkan nama belakang sang suami. Segera setelah kejadian itu, banyak netizen menduga jika rumah tangga Nick dan Priyanka tengah diguncang.

Namun seiring dengan beredarnya rumor tak sedap, Priyanka muncul di kolom komentar Instagram Nick, yang mengunggah videonya tengah berolahraga di gym. "Sial! Aku baru saja 'mati' dipelukanmu," tulis Priyanka Chopra dengan emoji hati.

Selalu Mesra

Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2018 ini selalu menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Keduanya pun saling menjaga saat dihujam berbagai komentar negatif.

Pada awal tahun lalu Priyanka tak diam saja saat dirinya dan Nick disebut tak pantas untuk menyampaikan nominasi Oscar 2021, oleh seorang yang mengaku sebagai reporter.

"Tidak ada rasa tidak hormat pada keduanya, tetapi saya tidak yakin kontribusi mereka terhadap film membuat mereka memenuhi syarat untuk mengumumkan nominasi Oscar," ujar Peter Ford di Twitter yang menyebut dirinya sebagai "Reporter hiburan terbaik dan paling banyak didengar di Australia & New Zealand".

Balasan Priyanka Chopra

Priyanka pun membalas dengan mengatakan jika dia sangat menyukai pemikiran sang reporter soal syarat pembaca nominasi. Tak sampai di situ, Prianka juga menunjukkan kredibilitasnya lewat daftar kredit proyek film yang telah ia kerjakan.

"Akan sangat menyukai pemikiran Anda tentang apa yang membuat seseorang memenuhi syarat. Berikut adalah 60+ kredensial film saya untuk pertimbangan mahir Anda," balas Priyanka Chopra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading