Sukses

Entertainment

Selamat, Eriska Rein Tengah Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron Erika Rein. Ia baru saja mengumumkan bahwa tengah hamil anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Mithu Nisar.

Kabar ini diumumkan dia secara unik di instagram pribadinya, beberapa hari lalu. Awalnya, terdapat video singkat yang menampilkan tangan dari Eriska Rein, sang suami, serta anak pertamanya, Mikhail Zain Muhsin.

Terakhir, pemain Bajaj Bajuri The Movie itu memperlihatkan secara jelas hasil test pack yang menunjukkan dua garis di telapak tangan sang anak.

Zayn Jadi Kakak

Tak lupa, Eriska Rein menyelipkan keterangan di video singkat tersebut. Dia menyebut, anak pertamanya akan menjadi seorang kakak.

"Zayn bakal jadi kakak. Bismillah Kami mengharapkan bayi ke-2," tulis Eriska Rein.

Ucapan Selamat

Belum lama diunggah, banyak netizen hingga rekan selebriti mengucapkan selamat atas kehamilan kedua Eriska Rein. Mereka juga mendoakan agar sang ibu dan calon bayi dalam keadaan sehat.

"Ika, selamat yah. Sehat-sehat ya semua," tulis Revalina S Temat. "Congrast, yey akhirnya di publish, hehehe. Gemey, sehat-sehat mamika sayang," tulis Nina Zatulini. "Ah, selamat," tulis Cut Meyriska.

Eriska Rein dan Mithu Nisar menikah pada tahun 2014. Tak ada kabar miring mengenai rumah tangga mereka. Kini, Eriska dan Mithu tengah menanti kehadiran anak kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading