Sukses

Entertainment

Beda Gaya Liburan Angga dan Indah Maliq & D'Essentials

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki gaya berbeda dalam liburannya. Termasuk para personil Maliq & D'Essentials. Sementara itu, pandemi telah mengubah banyak hal, termasuk perilaku dan preferensi masyarakat dalam merencanakan perjalanan liburan.

Preferensi terbaru juga timbul terhadap tren menginap yang lebih mengedepankan privasi dan eksklusivitas. Bahwa terdapat dua tren yang semakin mengemuka semenjak pandemi, yaitu staycation dan workcation.

"Setiap oramg punya gaya liburan berbeda. Karena pilihan banyak jadi lebih seru. Pengen ngumpul tapi harus aman," kata Indah Maliq & D'Essentials dalam preskon virtual Traveloka Holiday Stays, baru-baru ini.

"Akhirnya bisa ngumpul lagi, kangen-kangenan, kerja maupun ngobrol biasa," sambung Angga Maliq & D'Essentials.

Banyak Pilihan

Dalam keterangannya, Indah dan Angga mengatakan bahwa Traveloka Holiday Stays memberikan pilihan akomodasi privat yang lebih beragam, tak hanya vila dan apartemen, namun juga ada resort, glamping, hingga private homes.

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 450.000 properti pada produk Traveloka Holiday Stays. Sementara untuk properti di tanah air, jumlah total properti meningkat lebih dari 5 kali lipat dibandingkan tahun 2019 lalu.

“Traveloka Holiday Stays hadir sebagai alternatif yang memudahkan konsumen untuk memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan jenis akomodasi yang lengkap, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka," kata Shirley Lesmana, VP of Brand and Marketing Traveloka.

Antara Pantai dan Gunung

Sementara itu, mengenai tempat liburan favorit, Angga maupun Indah mengaku sangat berbeda dalam pilihan. Namun, yang pasti mereka memprioritaskan liburan yang aman dan juga memiliki banyak fitur yang mudah diakses.

Sebagaimana Traveloka Holiday Stays yang menawarkan fitur-fitur baru yang dapat memungkinkan konsumenmengakses layanan ini secara mudah dan aman. Fitur seperti Discovery Mode, Complete Accommodation Information, Chat Pengelola, juga filter tipe akomodasi yang diterapkan yaitu vila, resort, glamping, apartemen, hingga private homes.

"Kalau aku suka yang privat, aku lebih seneng banget liburan dengan keluarga yang cukup besar. Kumpul-kumpul banget. Aku seneng pantai yang terbuka," tutur Indah.

"Kalau aku ama anak-anak Maliq pengen buat liburan seminggu atau 2 minggu. Glamping sepertinya pas banget. Karena inspirasi bisa dari ngobrolnya. Jadi aku lebih suka ke gunung sih," sambung Angga.

Bisa Memudahkan

Traveloka berharap kehadiran Traveloka Holiday Stays ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam merencanakan penginapan dan perjalanan mereka, namun juga bisa menjangkau lebih banyak mitra akomodasi untuk memperluas akses mereka kepada parakonsumen.

"Hal ini pun diharapkan mampu berkontribusi positif dalam meningkatkan keberlangsungan usaha para mitra, serta mampu mendorong pemulihan ekosistempariwisata di Indonesia,” papar Shirley.

"Ya kita memang belum untuk bepergian bareng, berkumpul di tempat private tentu menjadi hal yang menyenangkan. Karena tempat seperti itu kan bisa memberikan inspirasi. Semoga dengan kemudahan ini, kita bisa liburan dan juga berkarya lagi," papar Indah.

What's On Fimela
Loading