Sukses

Entertainment

Dari New York Hingga Colorado, Ini 5 Potret Syahrini Pelesir di Amerika

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan salah satu artis Indonesia yang gemar travelling. Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Syahrini kerap mengunggah momen saat travelling melalui akun Instagram pribadinya.

Dan baru-baru ini, Syahrini berlibur ke Amerika Serikat. Istri dari Reino Barack ini tampak mengunjungi beberapa tempat di New York hingga Colorado.

Lantas seperti apa keseruan liburan Syahrini dan Reino Barack di Amerika Serikat? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Brooklyn

Ketika berkunjung ke Brooklyn, Syahrini tampil cantik deangan mengenakan blazer putih yang dipadu dengan kerudung abu-abu. “Kemarin waktu adegan photo2 manja di sini, ada couple yang lagi di propose and she said yes. Bahagia deh lihatnya. Tahu banget rasanya waktu pertama kali dilamar Pa RB,” tulis Syahrini.

Dikecup

Dengan berlatar belakang jembatan yang menghubungkan Manhattan dan Brooklyn, Reino Barack tampak mencium pipi Syahrini.

Aspen

Syahrini juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Aspen, Colorado, Amerika Serikat. “Ya Allah ya Rabb, terima kasih,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Tampil Kompak

Syahrini dan Reino Barack tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna hitam. Mereka tampak berfoto dengan latar belakang kota metropolitan.

Menyebrang

Dalam sebuah foto, Syahrini tampak menyebrang melalui zebra cross. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna coklat, Syahrini menyempurnakan penampilannya dengan menjinjing tas kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading