Sukses

Entertainment

5 Hits K-Pop Terpopuler 10 Tahun Lalu, Masih Ingat?

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan, terutama musik di Korea Selatan bisa dibilang mencapai puncaknya beberapa tahun belakangan. Namun gelombang besar ini tak datang secara tiba-tiba, melainkan lewat proses panjang.

Mengandalkan pembinaan yang serius sejak masa trainee, industri K-Pop telah mencetak sederet talenta hebat. Sejumlah lagu hits pun muncul dan mencuri perhatian para penikmatnya dari dalam maupun luar negeri.

Tak terasa sederet lagu berikut ini merupakan hits yang sudah berumur 10 tahun lalu. Apakah kamu termasuk yang mengetahui seluruh judulnya?

Good Day - IU

Nama solois yang meraih sukses besar di indudstri K-Pop bisa dihitung jari. Satu dari sedikit yang berhasil itu adalah IU.

Tahun 2011 ia merilis single bertajuk Good Day yang menunjukkan kemampuan olah vokalnya. Lagu tersebut juga menjadi tembang andalan bahkan hingga saat ini.

I Am the Best - 2NE1

Hadirnya 2NE1 membawa era tersendiri pada masanya. Grup bentukan YG Entertainment ini jadi kekuatan yang sulit ditandingi di masanya dengan empat member yang berkarakter.

Kembali ke aatu dekade lalu, lahirlah lagu I Am the Best yang merupakan lagu ikonis milik CL dkk. Tak terasa lagu ini sudah berusia 10 tahun lebih lho.

Ma Boy - SISTAR19

Tahaun 2011 juga menjadi tahun yang cemerlang bagi SISTAR. Grup yang satu ini dikenal dengan konsep seksi di setiap penampilannya. Namun tentunya hal itu diimbangi dengan bakat luar biasa yang dimiliki.

Mereka memiliki sub unit bernama SISTAR19 yang diperkuat Hyolyn dan Bora. Ma Boy jadi salah satu lagu paling hits di masanya dengan koreografi khas yang disuguhkan.

Bubble Pop! - HyunA

HyunA terlebih dulu dikenal sebagai rapper sekaligus leader grup 4Minute. Ia punya karisma yang menonjol sehingga diproyeksikan merilis solo karier.

Idol seksi ini merilis Bubbe Pop!. lagu catchy yang juga menampilkan aura seksinya. Lagu ini meraih atensi publik dan berhasil menempati posisi tinggi di berbagai chart musik.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Grup K-Pop Terpopuler di Kalangan Remaja sepanjang 2021
Artikel Selanjutnya
5 Fakta IVE, Grup Baru Starship Entertainment yang Bertabur Visual