Sukses

Entertainment

Ucap Kangen Nikah, Dina Lorenza tak Sengaja Seret Nama Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Dina Lorenza saat ini tengah menyandang status janda. Ia berpisah dengan Gathan Saleh Hilabi setelah menikah pada 29 Juni 2008. Dina bercerai pada 2017 dan resmi mendapatkan surat cerai settahun setelahnya.

"Cerai 2017, surat 2018," ujar Dina Lorenza dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, baru-baru ini.

Kala disinggung mengenai keinginannya untuk menikah lagi untuk ketiga kali, Dina Lorenza tak menampik. Ia menyatakan bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk membina rumah tangga kembali.

"Insha Allah pengan lah (menikah lagi)," tutur Dina Lorenza.

Nikmati Kesendirian

Meski ada keinginan untuk kembali berumah tangga, namun Dina Lorenza tak mau terburu-buru. Terlebih ketika ia menyadari bahwa pernikahannya sudah dua kali gagal. Ia mengaku tengah menikmati kesendiriannya.

"Iya (menikmati kesendirian), iya (nggak buru-buru) karena aku udah gagal dua kali. Intinya aku sekarang lagi menikmati kesendirian aja dulu," ujar Dina Lorenza.

Wanita 46 tahun itu santai dalam kisah asmarauntuk sekarang ini dan belum terpikir untuk ke pelaminan. "Belom kepikiran ke arah situ (menikah). Mungkin baru berapa tahun juga kan (cerai) jadi jalanin aja," imbuhnya.

Seret Nama Ariel

Sebagai perempuan, Dina Lorenza berharap dirinya bisa mendapatkan pasangan yang baik dan pernikahannya yang mendatang langgeng. Namun, pernyataannya tentang rasa kangennya untuk menikah lagi, membuat netizen menyeret nama Ariel.

"Insha Allah nanti Allah akan memberikan yang terbaik," tuturnya.

Sementara itu, netizen yang sebelumnya banyak yang menjodohkan Dina Lorenza dan Ariel NOAH pun semakin ramai dengan terseretnya nama vokalis NOAH tersebut karena pernyataan yang dilontarkannya.

"Mungkin karena aku single dan dia single ya udah penonton jodoh-jodohin," papar Dina Lorenza pada satu kesempatan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Liburan Ariel NOAH Bermalam di Hutan, Cowok Banget
Artikel Selanjutnya
Pernah Dikabarkan Pacaran dengan Ariel NOAH, Ini Jawaban Aura Kasih