Sukses

Entertainment

Cara Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika Dapat Quality Time di Tengah Kesibukan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan quality time di tengah kesibukan masing-masing. Pasalnya, Salshabilla Adriani menyebut baik dirinya maupun sang kekasih sama-sama pribadi yang suka bekerja.

Hal itu disampaikan Salshabilla Adriani saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). Beruntung, mereka sempat terlibat dalam sebuah film pendek bersama.

"Kita sangat suka sekali kerja, kita sangat produktif. Kita bahkan sering ketemu untuk tiba-tiba aku pengen cerita, misalnya aku as writer, sebagai sutradara jadi aku sering banget deket dia, 'ayo kita meeting', pacaran tapi meeting gitu. Kita suka banget kerja, suka nongkrong, suka main golf," ungkap Salshabilla Adriani.

Buat Waktu Sendiri

Bukan mencari waktu luang, gadis 20 tahun itu mengaku jika ia dan Yusuf Mahardika lebih suka membuat waktu untuk bisa menghabiskan waktu bersama. Kebetulan, mereka berdua termasuk pribadi yang memiliki manajemen waktu yang baik sehingga bisa membuat waktu untuk sekedar menghabiskan waktu bersama meski sedang sama-sama sibuk.

"Ya sebenarnya kita bukan cari waktu, tapi we make time gitu. Jadi kalau ada waktu kosong ya kita nggak nyari waktu kosong, tapi bikin waktu kosong. Dan aku tipikal cewe yang nyiapin jadwal dari jauh-jauh hari, jadi aku bisa nyiapin jadwal bahkan satu tahun sebelumnya dan dia juga gitu. karena kita udah tau film atau series ada jangka syutingnya jadi bisa selesai syuting ini kita break, kita ketemu dulu, jalan-jalan, baru cari duit lagi," paparnya.

Didoakan

Dan, terkait rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, Salshabilla Adriani minta didoakan. Anggapan publik soal proses pertunangannya yang sempat ramai di perbincangkan pun sebenarnya merupakan bentuk promosi project bersama mereka.

"Doain aja, terimakasih juga. Itu adalah salah satu project dari short movie aku yang di YouTube. itu project lanjutan dari short movie aku sebelumnya," tandasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hal Menarik dari Sosok Yusuf Mahardika Menurut Salshabilla Adriani
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Salshabilla Adriani Soal Kabar Pertunangannya dengan Yusuf Mahardika