Sukses

Entertainment

Teuku Ryan Akui Cemburu Jika Ria Ricis Dekat dengan Pria Lain

Fimela.com, Jakarta Suami Ria Ricis, Teuku Ryan mengakui jika dirinya adalah tipe pria yang cemburuan. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

Awalnya, Ruben Onsu selaku host bertanya diantara keduanya, siapa yang paling cemburuan. Mendengar pertanyaan itu, Ria Ricis pun langsung menyebut nama suaminya.

"Siapa yang paling cemburuan?" tanya Ruben Onsu. "Abang," jawab Ria Ricis. "Saya," kata Teuku Ryan mengaku.

Hal yang Membuat Cemburu

Kemudian Teuku Ryan menuturkan momen saat dia cemburu pada Ria Ricis, yaitu kala sang istrinya duduk berdekatan dengan pria lain. "Misalnya nih dia (Ria Ricis) nonton video sama teman cowok, teman cowok aku juga, duduknya dekat banget. Nanti aku bilangin, jangan dekat-dekat," ujar Teuku Ryan.

"Tapi aku nggak sadar, karena aku lihat handphone gini kan. Terus ada orang ngintip," timpal Ria Ricis seakan membela diri. Beruntung, saat itu tidak sampai terjadi keributan yang amat besar, karena Teuku Ryan langsung memberitahu teman prianya secara baik-baik.

"Aku bukan marah, aku cuma bilangin jangan terlalu begini (dekat) dong. Karena aku nggak mau ribut," ujarnya.

Kejadian Sebelum Menikah

Meski begitu, Ria Ricis menegaskan kejadian itu terjadi sebelum keduanya menikah. Kini, mereka sudah tidak lagi ribut masalah hal yang sama.

"Terakhir waktu kan sebelum nikah. Setelah nikah nggak ada. Nggak ada cemburu-cemburuan," pungkas Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading