Sukses

Entertainment

Gara-Gara Sering Dimarahi, Chicco Jerikho Sempat Nyaris Tinggalkan Akting

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho merupakan salah satu aktor papan atas Indonesia. Jauh sebelum seperti sekarang, pria berwajah tampan ini mempunya masa lalu yang bermakan pada awal kariernya.

Ketika itu, Chicco sempat bermain dalam sinetron Bulan dan Bintang. Awalnya suami dari Putri Marino ini kesulitan untuk akting di sinetron tersebut.

Karena tidak bisa menyesuaikan diri dalam waktu cepat, Chicco Jerikho sempat dimarahi oleh sutradara, hingga ia putus asa dan sempat ingin berhenti dari dunia akting. "Gue main salah melulu, sampai dimarahi sama sutradaranya. Padahal dialognya cuma sedikit. Gue sampai. 'Aduh, gue nggak bisa nih'," ungkapnya seperti yang dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network.

Belajar

Dari kejadian itu, Chicco mulai menemukan kecocokan dalam hal akting di sinetron striping. “Terus mulai seiring berjalan waktu, episodenya panjang, selesailah itu sinetron. Gue ikut casting. Ikut casting beberapa kali, kepilih lagi. Jalani lagi, habis itu naiklah ke striping, setiap hari itu," jelasnya.

"Mulai dari striping, gue merasa kayak ini benar deh dunia gue. Gue merasa feel-nya, dapat skrip, ngehafalin. Gue pengin lebih," lanjutnya.

Ditolak

Setelah punya pengalaman di dunia sinetron, Chicco Jerikho sempat mengalami penolakan beberapa kali. Padahal ia sudah sekolah akting di tempat almarhum Didi Petet.

"Mulailah gua sekolah akting sama almarhum Didi Petet. Dia yang pertama kali ngajarin gua. Gua ambil sekolah akting sama almarhum dibimbing Yayu Unru. Dari situ, mulai coba-coba casting film tapi masih syuting stripping. Itu mengalami penolakan-penolakan terus. Dibilang enggak bisa akting, pemain sinetron, sampai gua frustasi," tuturnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Keseruan Film A World Without yang Segera Tayang di Netflix
Artikel Selanjutnya
Ternyata Chicco Jerikho Sempat Masuk Ruang HCU dan Sempat Kritis