Sukses

Entertainment

4 Alasan Film Encanto Tak Boleh Dilewatkan

Fimela.com, Jakarta Encanto, film garapan Walt Disney Animation Studios ini adalah salah satu tontonan yang tak boleh Anda lewatkan bersama keluarga. Menghadirkan kisah keluarga Madrigal yang memiliki kekuatan ajaib dan tinggal di rumah yang 'hidup', film Encanto juga hadir dengan sederet konflik yang menarik untuk disaksikan.

Jika Anda masih ragu untuk menyaksikan film Encanto yang tayang di bioskop, berikut ini adalah berbagai alasan yang akan membuat Anda tak ingin melewatkannya.

Sosok Mirabel yang Menginspirasi

Saat menyaksikan film ini, penonton akan mengikuti perjalanan Mirable, satu-satunya keluarga Madrigal yang tak dikaruniai kekuatan. Selama 10 tahun, Mirabel terus berusaha menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan menerima takdir bahwa ia tidak memiliki bakat spesial seperti anggota keluarga lainnya.

Kebesaran hati, rasa sayang, serta keinginan kuatnya melindungi keluarga Madrigal tetap utuh akan membawa Anda tenggelam dalam cerita Encanto yang hangat.

Karakter yang Dekat

Karakter Mirabel dalam film Encanto pun begitu lekat dengan keseharian banyak orang, di mana tak sedikit yang merasa dirinya bukan apa-apa saat berada di antara orang-orang hebat.

“Mirabel adalah karakter yang sangat dekat dengan kita semua. Banyak orang yang merasa hidupnya dikelilingi oleh orang-orang hebat sehingga membuat mereka merasa terintimidasi. Siapa pun kita dan apa pun yang kita lakukan, selalu ada orang lain yang melakukannya dengan lebih baik,” ungkap sutradara Jared Bush.

Ragam Tradisi dan Budaya

Tak hanya kisah yang hangat, Encanto akan memanjakan penonton dengan beragam tradisi dan budaya Kolombia. Visual penuh warna khas Kolombia pun hadir begitu indah dalam film ini.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, di mana hanya ada beberapa karakter yang menggunakan kostum kompleks, dalam Disney’s Encanto, semua anggota keluarga Madrigal dan masyarakat Encanto menggunakan kostum penuh detail yang unik dan penuh berwarna. Setiap detailnya didesain untuk ikut bergerak dengan tiap karakter, terutama saat adegan bernyanyi, guna melengkapi cerita.

Musik yang Apik

Melalui ragam tradisi, tarian, kostum, dan musik, duo sutradara Byron Howard dan Jared Bush, berkolaborasi dengan Lin-Manuel Miranda untuk menghadirkan delapan lagu terbaru dalam Disney's Encanto dengan nuansa musik tradisional khas Kolombia.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bintangi "Ada Mertua di Rumahku" Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ingat Pengalaman Awal Nikah
Artikel Selanjutnya
Menanti Kembalinya Park So Dam Lewat Film "Special Delivery"

Live Streaming

Powered by