Sukses

Entertainment

7 Artis Ikut Fashion Show di Luar Negeri, Dinda Hauw Menawan Pakai Gaun

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis mendapatkan kesempatan menarik ketika bisa berlenggang di gelaran fashion tingkat dunia. Seperti Dinda Hauw yang baru-baru ini juga ikut terlibat dalam Dubai Fashion Week. Ia pun terlihat tampil anggun di cat walk.

Diketahui, istri dari Rey Mbayang itu menjadi muse sebuah brand kosmetik. Tentu saja, Dinda Hauw bukan yang pertama sebagai artis Indonesia yang pernah berlenggang di kancah internasional.

Karena ternyata sudah ada beberapa nama artis lain yang juga pernah tampil ajang fashion show luar negeri. Penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Berikut potretnya sebagaimana dilansir dari brilio.

Ayu Gani

Ayu Gani pernah tampil di ajang Amazon Fashion Week Tokyo tahun 2018. Tampil dengan outfit winter, Ayu Gani pun terlihat memesona.

Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti tampil sangat cantik. Gayanya disebut laksana Marilyn Monroe kala dirinya tampil dengan dress hijau di fashion show di Korea.

Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung juga kerap wara-wiri di ajang fashion show tingkat dunia. Ia begitu cantik ketika mengenakan gaun.

Renata Kusmanto

Renata Kusmanto merupakan seorang super model. Ia pernah menjadi bagian dalam gelaran fashion show di Hong Kong, Singapura, juga Austria.

Paula Verhoeven

Saat menjadi model profesional, Paula Verhoeven sudah malang melintang di berbagai ajang fashion show. Seperti ketika ia membawakan gaun rancangan Tities Sapoetra di FD Paris Fashion Show Spring Summer 2019, Paris.

Bunga Jelitha

Membawa nama Indonesia di ajang Miss Universe, Bunga Jelitha tampil dalam balutan busana bertema orang utan, sebagai hewan khas Indonesia. Ia pun memukau banyak mata.

Dinda Hauw

Dinda Hauw belum lama ini tampil mengesankan di Dubai Fashion Week sebagai muse sebuah brand kecantikan. Ia tampil anggun dengan busana yang dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading