Sukses

Entertainment

Ari Lasso dan 5 Artis Ini Gigih Lawan Kanker dengan Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Penyakit kanker selalu menjadi momok bagi semua orang. Maklum, penyakit ini tak memilih golongan atau kalangan mana yang akan dihinggapinya. Seperti halnya Ari Lasso yang belakangan diketahui menderita kanker limfoma.

Ari Lasso tak mau menyerah kala kanker langka tersebut ada dalam tubuhnya. Ia pun melawannya dengan gigih, dengan bermacam treatment medis yang diperlukan. Salah satunya adalah dengan menjalani kemoterapi.

Di kalangan selebriti, Ari Lasso bukan satu-satunya yang terjangkit kanker, kemudian melakukan kemoterapi. Beberapa artis lain juga berjuang dengan gigih melawan ganasnya kanker dengan kemoterapi. Siapa saja?

Feby Febiola

Feby Febiola beberapa waktu silam didiagnosa menderita kanker ovarium stadium 1c. Ia pun melawan dengan melakukan kemoterapi. Feby menjalani 6 kali kemoterapi dan kemudian dinyatakan sembuh.

Aldi taher

Aldi Taher pernah divonis menderita kanker getah bening stadium 2. Ia pun kemudian menjalani kemoterapi di rumah sakit. Ia melakukan kemoterapi selama 8 bulan sampai dinyatakan sembuh. Lalu, Aldi diharuskan melakukan observasi untuk membuktikan bahwa sel kanker pada dirinya sudah hilang.

Rima Melati

Setelah dinyatakan mengidap kanker payudara stadium 3b, aktor senior Rima Melati menjalani kemoterapi. Proses kemoterapi yang dijalani oleh Rima Melati bahkan sampai ke Belanda. Ia pun kemudian diketahui pulih dari penyakit berbahaya tersebut.

Titiek Puspa

Titiek Puspa pernah divonis mengidap kanker rahim stadium 2. Ia pun menjalani kemoterapi sampai ke Singapura. Sleian kemoterapi, Titiek Puspa juga melakukan proses meditasi. Kini, sel-sel kanker yang ada pada tubuhnya sudah kalah.

Imel Putri Cahyati

Imel Putri Cahyati pernah didiagnosa terkena kanker Liposarcoma yang diketahui adalah jenis kanker ganas dan langka. Selain perawatan intensif, Imel juga menjalani kemoterapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading