Sukses

Entertainment

5 Pernikahan Artis yang Disiarkan TV Nasional di 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis Indonesia sudah tentu menjadi perhatian publik. Momen seperti pernikahan seakan jadi momen yang dinantikan oleh para penggemar. Beberapa tahun terakhir, penggemar bisa menyaksikan momen pernikahan artis Indonesia melalui layar televisi.

Pernikahan Eko Patrio dan Viona Rosalina pada 2001 jadi pernikahan artis Indonesia pertama yang disiarkan di TV Nasional. Siaran langsung pernikahan artis Indonesia kemudian jadi tren pada eran 2010-an. Mulai dari Ashanty dan Anang pada 2012, hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2014.

Sepanjang 2021, setidaknya ada 5 pasangan artis Indonesia yang pernikahannya ditayangkan di TV Nasional. Lantas siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan langsung oleh sebuah TV Nasional. Tidak hanya akad, momen seperti pengajian dan siaraman juga disiarkan di sebuah TV swasta.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora disiarkan langsung di TV pada 19 Agustus 2021. Selain akad nikah, beberapa rangkaian pernikahan seperti pengajian, lamaran juga disiarkan di TV.

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis disiarkan di salah satu TV Nasional. Momen pengajian juga disiarkan di TV yang sama.

Ifan Seventeen dan Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah pada 29 Mei 2021. Akan nikah da resepsi pasangan ini disiarkan di salah satu TV swasta.

Reza DA dan Valda

Reza DA dan Valda menikah pada 17 Januari 2021. Prosesi akad nikah pasangan ini disiarkan di salah satu TV swasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading