Sukses

Entertainment

Sederet Artis Tak Suka Beli dan Pamer Kekayaan, Alasannya Beragam dan Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis memilih mengumbar kekayaan sebagai konten di kanal YouTube mereka. Bahkan mereka sampai pada pamer isi ATM. Namun, berkebalikan dari mereka, ternyata ada juga beberapa artis yang tak suka pamer terkait kekayaan.

Padahal, dari segi kepemilikan harta, artis yang memilih untuk tidak pamer kekayaan ini juga tak kalah dibandingkan dengan lainnya. Hal itu dilihat dari nama besar mereka di industri entertainment, juga beberapa bisnis yang dijalani.

Tentu saja ada alasan masing-masing bagi artis yang tak mau sembarang beli barang mewah dan pamer kekayaan. Dan berikut adalah artis-artis tersebut, dan alasan mereka ogah pamer harta. Siapa saja?

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca dalam kontennya di media sosial apapun, jarang sekali atau bahkan tak pernah membahas tentang kekayaannya. Ia juga tak pernah pamer barang-barang mewah dengan harga puluhan atau ratusan juta rupiah.

Bahkan, untuk membeli barang-barang dengan harga yang fantastis, Zaskia Adya Mecca tak sembarangan. Karena dirinya lebih memikirkan kegunaan barang daripada nilai dari barang tersebut.

Cinta Laura

Cinta Laura juga jarang sekali pamer kekayaan. Didikan orangtua agar dirinya tak menghamburkan uang dengan percuma, dipegangnya erat. Untuk membeli barang-barang mewah dengan harga fantastis, Cinta mengaku harus berpikir panjang.

Zee Zee Shahab

Jangankan pamer kekayaan, Zee Zee Shahab jarang memilih untuk membeli barang mewah. Ia lebih memilih untuk menghabiskan uangnya dalam berinvestasi, seperti tanam saham dan juga reksadana.

Renatta Moeloek

Renatta Moeloek atau lebih dikenal dengan sebutan Chef Renatta menyebut jika dirinya merasa tak nyaman mengenakan barang-barang mewah. Karena itu, ia jarang membeli barang mewah lalu memamerkannya di depan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading