Sukses

Entertainment

Selain Vanessa Angel, 7 Artis Ini Meninggal karena Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari telah berlalu semenjak kejadian tragis kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Namun, pembicaraan terkait kecelakaan maut itu masih ramai dibahas oleh banyak masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Vanessa dan suami meninggal dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/21). Keduanya meninggal, sementara Gala Sky, sang anak beserta supir dan seorang perempuan, selamat.

Tercatat, tak hanya Vanessa Angel yang meninggal karena kecelakaan dari kalangan artis. Beberapa nama berikut ini juga menjadi korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas yang menimpa mereka.

Siapa saja artis-artis yang meregang nyawa karena kecelakaan lalu lintas selain Vanessa Angel?

Adi Firansyah

Pesinetron Adi Firansyah tewas dalam kecelakaan di bawah jalan tol JORR lingkar Cikunir, Bekasi, pada 23 Desember 2006. Ia saat itu mengendarai motor gede dan mengalami tabrakan sehingga mengakibatkan luka seirus pada kepala dan dadanya.

Chacha Sherly

Pedangdut yang pernah menggawangi trio vokal Trio Macan ini meninggal dalam kecelakaan beruntun pada 4 Januari 2021 lalu di Tol Semarang-Solo KM 428. Chacha mengalami luka berat dan meninggal keesokan harinya.

Ustaz Jefri Al Buchori

Nyawa Ustaz Jefri Al Buchori tak tertolong dan akhirnya meninggal pada 26 April 2013 pukul 02.00 WIB setelah kecelakaan tunggal yang dialaminya di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat itu pria yang akrab disapa Uje ini menggunakan motor.

Valia Rahma

Valia Rahma dikenal sebagai seorang penyiar radio, presenter dan juga pemeran. Ia meninggal karena kecelakaan motor yang dialami pada 13 Januari 2012 lalu. Valia yang saat itu berusia 26 tahun mengalami pendarahan otak serius dan dinyatakan meninggal setelah koma selama 9 hari.

Sophan Sophiaan

Aktor senior Sophan Sophiaan juga tercatat meninggal dalam kecelakaan motor di Ngawi, Jawa Timur pada 17 Mei 2008 silam. Saat itu, motor Harley Davidson yang dikendarai menghantam lubang besar sehingga suami Widyawati itu jatuh.

Taufik Savalas

Pelawak Taufik Savalas meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Jalan Purworejo-Yogyakarta KM 13 pada Juli 2007. kala itu, mobil yang ditumpanginya bersama beberapa orang ringsek setelah ditabrak oleh truk pengangkut semen.

Nike Ardila

Kecelakaan mobil yang dialami Nike Ardila terjadi pada 19 Maret 1995 pukul 06.15 WIB silam. Mobil yang dikendarai penyanyi yang saat itu berusia 19 tahun, menabrak tembok di Bandung. Nike Ardilla mengalami pendarahan hebat di bagian kepalanya dan akhirnya meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading