Sukses

Entertainment

Sifat Vanessa Angel Berubah Baik Sebelum Meninggal, Ayah Ungkap Niat Mulia yang tak Terlaksana

Fimela.com, Jakarta Adalah sebuah keniscayaan ketika manusia mengalami perubahan dalam hidupnya. Ada yang berubah menjadi lebih baik, namun ada pula yang sebaliknya. Dan hal itu juga dirasakan oleh Doddy Sudrajat kala mengingat mendiang anaknya, Vanessa Angel.

Vanessa yang selama ini dikenal publik, ternyata sudah tak sama lagi dengan Vanessa yang belakangan dikenalnya. Menurut Doddy, Vanessa telah berubah. Ia menghitung bahwa selama setahun belakangan, Vanessa menjadi sosok yang lebih baik.

"Setahun ini saya lihat dia sudah berubah," kata Doddy di acara pengajian di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Tak Terlaksana

Melihat Vanessa yang telah berubah menjadi lebih baik dalam segala hal, Doddy Sudrajat pun mengungkap bahwa dirinya ingin mengajak mendiang anaknya tersebut untuk melakukan ibadah umroh ke tanah suci. Akan tetapi hal itu tidak tercapai.

Doddy sendiri belum sempat mengutarakan niatnya itu, sampai akhirnya ajal menjemput Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Saya ingin umroh sebenarnya sama dia, tapi saya belum ucapkan ke Vanessa, saya melihat kepribadiannya sudah bagus," papar Doddy.

"Akhlaknya sudah bagus, saya pengen sekali (umrah bareng), itu yang belum terlaksana sampe akhirnya kecelakaan maut itu terjadi," sambung Doddy Sudrajat.

Tak Terlupakan

Doddy menambahkan bahwa dirinya sangat terkesan dan tak menyangka atas perubahan dari sifat dan sikap sang anak belakangan ini. Ia pun teringat dengan masa lalu dengan mendiang Vanessa Angel dan merasakan adanya perbedaan.

Yang pasti, menurut dirinya bahwa Vanessa telah kembali kepada dirinya dan keluarga dengan akhlak yang lebih baik. Ia mengungkap bahwa perubahan mendiang anaknya dirasakan selama setahun belakangan.

"Banyak hal-hal yang tidak bisa saya lupakan meskipun saya pernah terpisahkan sama Vanessa. Akhirnya satu tahun ini balik lagi ke saya dengan pribadi yang lebih baik lagi, sayang sama keluarga," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading