Sukses

Entertainment

Doddy Sudrajat Menangis Haru, Tak Menyangka Jadi Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Ayahanda mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat merasa kaget terkait kabar yang diterimanya dari pengacara sang anak, Milano Lubis. Doddy tak menduga bahwa dirinya dan Mayang, adik kandung mendiang menjadi ahli waris asuransinya.

"Saya baru tahu dari bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya kalau dia meninggal dan Mayang," kata Doddy saat ditemui di TPU Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke bang Milano, bener kata dia. Tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa, baru denger kabar aja langsung dari bang Milano bicara ke saya," imbuh ayah Vanessa tersebut.

Menangis

Doddy mengaku belum melihat polis asuransi tersebut. Namun, kala diberitahu oleh pengacara anaknya, ia tak pernah menyangka bahwa akan mendapatkan hak waris dari asuransi tersebut. Ia juga mengaku sampai tak kuasa menahan tangis.

"Luar biasa, saya nggak bisa bicara banyak karena saya belum lihat bener apa tidak. Tapi bang Milano yang bilang seperti itu. Tak tahu (sebelumnya), baru kemarin bang Milano bilang. Saya pas dikasih tahu sampai nangis nggak nyangka," tuturnya.

Terpukul

Apa yang terjadi pada Vanessa ANgel dan suaminya, Bibi Ardiansyah memang menjadi pukulan yang kuat bagi keluarganya. Termasuk Doddy dan juga Mayang. Bahkan, sang adik sepertinya masih merasakan kesedihan yang mendalam.

Hal itu bisa diketahui dari pengakuan Doddy, bahwa Mayang sampai sekarang masih susah makan dan tak bisa beristirahat karena sangat terpukul. Ia masih belum percaya kalau sang kakak benar-benar pergi untuk selamanya.

"Hari ini saya ziarah karena adiknya juga dari kemarin sejak kakaknya kecelakaan sudah nggak bisa tidur, kurang makan. Saya juga sama lah, semua kita memang sangat terpukul sekali atas kecelakaan kakaknya. Dan hari ini Mayang dan saya ziarah ke makam Vanessa dan Bibi," imbuh Doddy Sudrajat.

Kecewa dengan Kondisi Makam

Pada kesempatan yang sama, Doddy pun mengaku sangat menyayangkan kondisi makam anaknya yang lumayan rusak karena ramainya pengunjung. Ia pun mengaku kecewa karena TPU Islam Malaka sempat ditutup karena untuk menghindari aksi orang yang memanfaatkan hal ini sebagai konten.

"Iya mamanya bibi kemarin juga bilang habis subuh ke sini terus dikunci, sampai yasinan-nya di luar kan. Saya kecewa banget sampai seperti itu. Entah masih dikunci karena memang masih subuh atau gimana saya kurang tahu. Tapi memang bener yasinan-nya di luar," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading