Sukses

Entertainment

Sahabat Urus Bisnis Perhiasan Vanessa Angel yang Akan Diwariskan ke Gala Sky

Fimela.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka bagi mereka yang mengenal keduanya. Terutama karena sang anak semata wayang, Gala Sky yang belum genap dua tahun belum punya banyak memori dengan orang tuanya.

Sebelum meninggal Vanessa dan Bibi menata kehidupan rumah tangga dengan baik. Mereka juga menjalin relasi yang baik dengan rekan dan sahabat yang saat ini juga merasa kehilangan.

Vanessa Angel dan Bibi mengembangkan beberapa bisnis bersama, seperti halnya bisnis perhiasan. Nantinya bisnis ini akan diwariskan kepada Gala Sky.

Dibantu Sahabat

Salah seorang sahabat dan rekan bisnis Vanessa bernama Lindawan akan membantu mengelola bisnis perhiasan. Bisnis ini punya makna tersendiri karena semasa hidup perhiasan jadi salah satu hal yang digemari Vanessa Angel.

Di unggahan terbaru @linva.jewelry, terdapat foto Vanessa dengan perhiasan yang ia tawarkan. "Terima kasih atas dukungan dari kalian semua untuk kami tetap berlanjut, melanjutkan keinginan almarhumah @vanessaangelofficial," tulis keterangan di unggahan tersebut.

Diwariskan

Sebagai langkah untuk mewariskan bisnis kepada Gala, Lindawan melakukan perubahan pada dokumen perusahaan. "Selanjutnya untuk SK perusahaan kami lakukan perubahan keterangan waris dan perwalian anak di bawah umur yakni untuk Gala Sky," bunyi caption tersebut.

Netter pun memberi dukungan kepada Lindawan dan bisnis perhiasan yang akan diwariskan kepada Gala. "Semoga kelak gala tau pengorbanan mami n papinya. Sukses buat kakaknya dann gala," tulis salah satu warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading