Sukses

Entertainment

Ibu Mertua Vanessa Angel Ungkap Pesan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Beberapa dari mereka yang pernah kenal dengan Vanessa dan Bibi mengungkapkan kesan positif dari pasangan ini.

Ibu mertua Vanessa Angel mengungkapkan jika sebelum berangkat ke Surabaya, Vanessa Angel sempat menuturkan kalimat terakhir. "Terus dia (Vanessa) bilang gini, sebentar lagi kita bakal terkenal sama mas (Bibi Andriansyah). Saya baru teringat omongan itu di hari kejadian itu, Ya Allah," tutur sang ibu mertua seperti dilansir via Youtube Star story. "Omongan terakhir di hari Minggu itu selalu terbayang-bayang sama saya, sedih banget," lanjutnya.

Sifat Baik

Ibu mertua juga menceritakan tentang keseharian Bibi Andriansyah. Ia menyebut jika Bibi merupakan anak yang baik dan kerap membahagiakan kedua orangtuanya.

"Sering kirim makanan kepiting, sama ayahnya udah dibilang 'jangan sering-sering nanti kolesterol mamamu kambuh' tapi anak saya bilang 'udah gakpapa ini kan nyenengin orang tua. Anak saya itu baik banget," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading