Sukses

Entertainment

Tertarik dengan Cerita, Putri Marino Ikut Main di One Night Stand

Fimela.com, Jakarta Putri Marino ikut terlibat di film terbaru sutradara Adriyanto Dewo, One Night Stand. Di film tersebut dia berperan sebagai Lea, sosok perempuan pemberani dan kerja keras.

Menurut Putri Marino, ada beberapa alasan yang membuatnya mau ikut bermain di film terbaru rumah produksi Visinema Pictures, salah satunya karena dia tertarik pada cerita tersebut.

"Kenapa mau main film ini, ya karena skripnya bagus, judulnya juga menarik, dan bisa ketemu mas Adriyanto serta main bareng Jourdy Pranata," kata Putri Marino saat wawancara virtual, beberapa waktu lalu.

Sempat Punya Keinginan Main di Film Adriyanto

Sebelumnya, Putri Marino mengatakan sempat punya keinginan main di film Adriyanto. Wajar saja, saat ditawari One Night Stand, istri Chicco Jerikho itu langsung menerimanya.

"I'm so happy, senang banget karena aku suka film mas Adriyanto yang sebelumnya. Aku punya mimpi juga aku harus bisa main di film mas Adriyanto dan bersyukur kejadian di sini," kata ibu satu anak itu.

"Pastinya perasaan bahagia bangga karena bisa kerja sama. Kenapa senang, karena dia sutradara yg diinginkan untuk kerjasama. Dia juga mengajak aku untuk explore karakter Lea, meski dibebaskan, tetap dijaga dan dituntun," tambahnya.

Bangun Chemistry dengan Jourdy

Di acara yang sama, Putri Marino juga mengatakan tak kesulitan membangun chemistry bareng Jourdy di film tersebut. Sebab, mereka saling terbuka pada karakter masing-masing.

"Nggak ada formula khusus untuk dapat chemistry karena kebetulan sama Jourdy kita sama-sama terbuka dan mau serius dengan karakter masing-masing. Pas ketemu beneran nyaman, bisa ngobrol, jadi nggak ada tembok diantara kita, jadi ya bangun chemistry-nya se-simple ngobrol dan berbagi cerita. Berusaha membuka diri dengan partner kerja," tuturnya.

One Night Stand bercerita tentang perasaan cocok yang enggak sengaja timbul lewat sebuah perjalanan. Baskara atau Ara (Jourdy) tidak sengaja bertemu dengan Lea (Putri Marino). Pertemuan mereka dibuka dalam suasana duka karena Ara berniat untuk menghadiri pemakaman seseorang yang dekat dengannya. Namun di hari yang sama, Ara juga harus menghadiri sebuah acara pernikahan.

Film One Night Stand juga dibintangi oleh Agnes Naomi, Elang El Gibran, dan Gilbert Pattihuru. Lagu dari Endank Soekamti, Sampai Jumpa dipilih menjadi salah satu soundtrack lagu ini. Film ini bisa disaksikan di One Night Stand di aplikasi atau laman Bioskop Online.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Pemain Layangan Putus tanpa Makeup, Ada yang Kerap Banjir Pujian
Artikel Selanjutnya
Salah Grammar dalam Dialog Layangan Putus, Putri Marino Minta Maaf