Sukses

Entertainment

Andrea Dian Ungkap Waktu Pacaran Hinga Memutuskan Menikah dengan Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Ganindra Bimo dan Andrea Dian jauh dari kabar miring. Bahkan saking romantisnya, pasangan yang telah menikah selama 8 tahun itu kerap kali disebut sebagai couple goals oleh para penggemar di media sosial.

Namun siapa sangka, mereka hanya butuh waktu singkat untuk menjalin hubungan serius dari pacaran hingga pernikahan. Hal itu sempat diungkapkan Andrea di instagram stories-nya beberapa waktu lalu.

Awalnya, ada salah satu warganet yang bertanya terkait masa pacaran mereka sebelum memutuskan menikah. Tak disangka, ternyata Ganindra Bimo hanya butuh 3 bulan sebelum yakin melamar Andrea Dian.

"Berapa lama pacaran sama suaminya baru nikah kak?" tanya salah satu warganet yang dibagikan ulang oleh Andrea Dian. "Pacar an 3 bulan langsung di lamar, bulan ke 9 Nikah," jawab Andrea Dian.

Ada Kendala di Pernikahan

Selanjutnya, ada warganet yang penasaran dan bertanya terkait awal rumah tangga Andrea dan Bimo yang hanya dibangun dalam waktu singkat. Andrea Dian pun menjawabnya dengan santai.

"Kan pacarannya bentar kak, pas baru married ada kendala gak kak ?" tanya salah satu warganet. "Hehe, pacaran sebentar/ lama bukan berarti setelah menikah gak ada kendala/ masalah," jelas Andrea Di

Tips Hubungan Agar Harmonis

Andrea Dian kemudian memberikan tips agar hubungan dengan pasangan bisa berjalan harmonis seperti dia, meskipun pacaran atau pendekatan hanya berjalan sebentar.

"Pasti ada lah, apa lagi kita punya pikiran, kepribadian dan kebiasaan yg berbeda. Tapi semua nya pasti ada jalan keluarnya selama kita bisa: 1. Understand that it's OK to disagree 2. communication 3. Trust 4. Learn to forgive," jelasnya.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo menikah pada tahun 2013 lalu. Sayangnya, hingga kini mereka belum dikaruniai buah hati. Meski begitu, mereka tetap terlihat harmonis dan romantis.

What's On Fimela
Loading