Sukses

Entertainment

Totalitas Marsha Aruan untuk Serial "Write Me A Love Song", dari Gaya Rambut Sampai Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Marsha Aruan menunjukkan totalitasnya saat bergabung menjadi salah satu cast di serial Write Me A Love Song. Untuk berperan sebagai Chelsea di original series terbaru Viu itu, gadis 25 tahun tersebut nyatanya harus mengalami beberapa perubahan fisik.

Hal itu disampaikan Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). Peran Chelsea, menurut Marsha Aruan membuatnya mengubah gaya rambut yang terbilang cukup signifikan.

"Untuk peranin Chelsea di sini, aku potong poni tapi akhirnya jadi nyaman sampai sekarang masih ada poninya," ungka Marsha Aruan.

Pertama Dalam 10 Tahun

Dibilang cukup ekstrem, karena mantan kekasih El Rumi itu mengaku tak pernah tampil dengan gaya rambut berponi sangat lama. Ia berkisah jika terakhir memiliki tatanan rambut berponi ketika duduk di bangku SMP, yakni sekitar 10 tahun lalu.

"Karena bentuk mukaku tuh kayak kurang cocok (berponi), tapi ternyata aku suka jadinya, buat aku itu ekstrem," paparnya.

Berat Badan Naik

Di samping gaya rambut, hal lain yang dilakukan Marsha Aruan dalam perannya di Write Me A Love Song adalah menaikkan berat badan. Meski bukan tuntutan skenario, namun hal itu ia lakukan demi mendalami perannya sebagao Chelsea yang memang tak terlalu memikirkan penampilan fisik.

"Soalnya menurutku karakter Chelsea ini pada umurnya tuh nggak mikirin berat badan dan sebagainya, jadi aku berjalan aja, aku nggak diet nggak masalah, aku memerankan Chelsea sesuai karakter pada umumnya," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bentuk Self Love Versi Marsha Aruan
Artikel Selanjutnya
Sambut Tahun Baru, Marsha Aruan Ingin Lahirkan Banyak Bisnis

Live Streaming

Powered by