Sukses

Entertainment

Bentuk Self Love Versi Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Isu tentang pentingnya kesehatan mental yang gencar digaungkan di sosial media akhirnya membuag istilah self love menjadi akrab di masyarakat. Setiap orang tentu punya pandangannya tersendiri soal konsep mencintai diri sendiri, tak terkecuali aktris Marsha Aruan.

Gadis 25 tahun itu sadar betul pentingnya mencintai diri sendiri untuk memiliki kesehatan mental di era sekarang. Baginya, self love sesimpel menciptakan kebahagiaan dalam hal-hal kecil di keseharian.

"Kalau aku bilang (self love) yang penting kita happy dulu shlih. Gimana caranya? Ya kalian bisa menemukan cara-cara itu dari diri sendiri," kata Marsha Aruan.

Versi Marsha Aruan

Lebih lanjut, kebahagiaan sederhana dalam keseharian yang dianggap sebagai self love versi Marsha Aruan antara lain bisa menjalani kegemarannya berwisata kuliner. Meski sedang dalam program diet, namun ia mengaku tak terlalu memforsir hal tersebut karena dilakukan berdasarkan resep dan rekomendasi para ahli.

"Kalau aku mungkin happy-nya makan. Sekarang aku diet, tapi juga happy. Karena aku bukan diet yang lebay, tapi diet yang mengikuti resep dokter juga. Jd Masih bisa beraktivitas seperti biasa, nggak ada bedanya. Jadi aku happy-happy aja, dipilih-pilih aja makanannya. Misal hari ini makan yang kotor, besoknya diet lagi, gitu biar balance aja," paparnya.

Olahraga

Di samping itu, hal lain yang juga dilakukan Marsha Aruan untuk menemukan kebahagiaan dalam bentuk mencintai diri sendiri ialah berolahraga. Ia mengaku kini sedang gemar menjalani olahraga batminton bersama teman-teman.

"Menemukan cara tersendiri itu penting sih. Misal dengan olahraga atau dengan apa gitu, orang kan beda-beda. Aku lagi sering badminton, karena rame-rame gitu kan jadi vibes-nya seru, aku happy, terus makan," pungkasnya sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading