Sukses

Entertainment

Donghae Super Junior Buka Keseruan SCTV Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV kembali menggelar ajang penghargaan untuk para insan kreatid di industri hiburan tanah air. SCTV Awards 2021 digelar pada Jumat, 26 November 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ajang tahunan bergengsi itu dibuka dengan penampilan para cast sinetron di SCTV yang bergantian unjuk kebolehannya menari. Terlihat, nama-nama seperti Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Giorgino Abraham, sampai pasangan Dude Harlino dan Alyssa Subandono tampak luwes mengikuti alunan musik yang ada.

Selain mereka, beberapa nama muda seperti Rey Bong, Cinta Brian, Yasmin Napper, dan Kiesha Alvaro pun tak mau ketinggalan. Meski baru saja di mulai, keseruan malam puncak SCTV Awards 2021 sudah menunjukkan keseruannya.

Penampilan Donghae

Suasana pun semakin meriah ketika salah satu tamu spesial di malam puncak SCTV Awards tahun ini, Donghae tampil membawakan lagu California Love. Diiringi dengan beberapa pemain musik di belakangnya, ia sukses membuat para tamu yang hadir ikut bergoyang.

Selain Donghae, penampilan Arsy Hermansyah dan Thalia Putri Onsu di panggung SCTV Awards 2021 juga mencuri perhatian. Mereka tampak percaya diri berduet membawakan lagu berjudul Mother How Are You Today.

 

Pemberian Penghargaan

Di malam puncak SCTV Awards 2021 ini, total ada 11 nominasi yang pemenangnya ditentukan berdasarkan voting dari pemirsa setia SCTV. Selain itu, ada pula beberapa kategori lain yang dibagikan sebagai bentuk apresiasi SCTV pada insan-insan kreatif di tanah air.

Selain memberi penghargaan, SCTV Awards 2021 juga menawarkan kemeriahan dari para bintang tamu yang tampil. Iwan Fals dan Super Junior D&E menjadi nama-nama yang amat dinantikan penampilannya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Untuk Kali Kedua, Haico Van Der Veken jadi Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards
Artikel Selanjutnya
Rangga Azof Jadi Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2021